Hayley Atwell Tak Akan Muncul di Captain America: The Winter Soldier

Tampaknya Steve Rogers sudah bisa beradaptasi dimasa modern dan bisa melupakan masa lalunya. Kabar terbaru, kekasih Steve Rogers, Peggy Carter, ternyata hanya bertahan di film pertama saja. Tokoh yang diperankan oleh Hayley Atwell dalam Captain America: The First Avenger (2011) ini dipastikan tak akan muncul dalam film keduanya, Captain America: The Winter Soldier.

“She won’t, she confirms, be back for the latter’s sequel, which moves the action into the present day.”

Jadi kemungkinan besar di film kedua nanti tak akan ada adegan flashback dimana Steve Rogers mengingat kembali masa lalunya seperti yang terjadi dalam Marvel’s The Avengers.

Lebih lanjut, untuk menyegarkan ingatan kita kembali, dalam Captain America: The Winter Soldier nanti, Chris Evans dipastikan kembali memainkan perannya sebagai Steve Rogers/Captain America bersama para pemain dari Marvel’s The Avengers seperti Samuel L. Jackson, Scarlett Johansson, dan Cobie Smulders yang akan kembali sebagai Nick Fury, The Black Widow, dan agen S.H.I.E.L.D., Maria Hill.

Selain itu, aktor Sebastian Stan akan bermain sebagai the Winter Soldier, bersama dengan Anthony Mackie dan Frank Grillo sebagai Falcon dan Crossbones. Dan mengenai love interest dari Steve Rogers untuk film kedua ini, tampaknya Marvel masih belum menemukan wanita yang pas untuk mendampinginya, sebab sejak beritanya terkuak masih belum ada kabar hingga saat ini siapa yang akan dipilih dari lima wanita cantik tersebut (Emilia Clarke, Jessica Brown Findlay, Teresa Palmer, Imogen Poots dan Alison Brie). Mungkinkah Roger akan menjalin hubungan dengan Natasha Romanoff?

Dalam film kali ini, dua bersaudara, Anthony Russo dan Joe Russo akan bertindak sebagai sutradara dengan naskah yang dikerjakan oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely. Namun sampai saat ini masih belum diketahui kapan film ini akan mulai masuk proses produksi. Meski begitu Captain America: The Winter Soldier dijadwalkan akan tayang pada 4 April 2014 mendatang.

Sumber: Timeout


SHARE
Previous articleSony Xperia Yuga dan Xperia Odin Segera Meluncur, Berikut Detail Harganya!
Next articleSing Hero, Spin Off dari Guitar Hero yang Batal Dirilis Activision
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.