Loki Tak Kembali di The Avengers 2!?

Tom Hiddleston, namanya mulai dikenal setelah sukses bermain sebagai Loki, God of Mischief dalam Marvel Phase I – Thor dan Marvel’s The Avengers. Dan kalau biasanya jagoan sebuah film memiliki banyak penggemar, Hiddleston pun tak kalah dalam hal ini. Meski perannya sebagai tokoh jahat, Hiddleston memiliki  fanbase yang cukup besar, apalagi di Indonesia. Dan Bagi kamu penggemar Tom Hiddleston, tanmpaknya siap-siap untuk kecewa karena Loki kemungkinan tak akan bermain di Phase II – The Avengers 2, meskin sampai saat ini masih belum ada konfirmasi resmi mengenai hal tersebut.

Sang aktor mengungkapkan kalau sampai saat ini belum ada kabar yang menuju kesana. Ia pun sampai sekarang masih belum ada pembicaraan dengan Joss Whedon yang kembali dipercaya sebagai sutradara dan penulis naskah untuk The Avengers 2. Ia pun beranggapan kalau penonton akan bosan kalau melihat kembali Loki sebagai tokoh jahatnya.

“I don’t know, and that really is the honest answer. I know I’ve been known for obfuscation in other quarters, but I have no idea. I haven’t spoken to Joss. He’s definitely doing it. So I suspect not, only because I think that probably the audiences are tired of Loki being the bad guy. Maybe the Avengers need somebody else to fight. But I’d love to be part of it again.” – Tom Hiddleston

Lebih lanjut, sampai saat ini baik Marvel maupun Joss Whedon masih belum memberikan konfirmasi mengenai siapa saja yang akan bermain di The Avengers 2 yang dijadwalkan akan tayang pada 2015 mendatang.

Selain itu, Samuel L. Jackson akan kembali sebagai Nick Fury, namun hanya di Captain America: The Winter Soldier dan tidak untuk Iron Man 3, Thor: The Dark World dan Guardians of the Galaxy.

“No, Cap 2, then nothing until The Avengers 2, but that’s in 2014. Hopefully they’ll throw me another Star Wars movie.” Samuel L. Jackson
The Avengers 2 dijadwalkan akan tayang pada 1 Mei 2015.
Sumber: MSN UKMovies.com

SHARE
Previous articleSing Hero, Spin Off dari Guitar Hero yang Batal Dirilis Activision
Next articleApple akan Segera Buka Kantor di Indonesia?
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.