Ragnarok 2 Akan Dirilis Di Seluruh Region

Mungkin memang banyak penggemar dari RO2 yang berada di Asia Tenggara kecuali Indonesia dan Filipina saat ini sudah dapat menikmati Open Beta-nya pada saat ini. Bagi negara yang telah terkunci aksesnya, untuk memainkan RO2 ini harus menunggu lebih lama. Ya, salah satunya adalah negara Amerika yang juga memiliki jumlah gamer Online yang cukup besar.

Pihak Gravity sang pengembang game, memiliki sebuah rencana besar dari RO2 ini yaitu akan merilis game Online ini ke semua region. Salah satunya adalah Amerika, lalu juga Eropa, meskipun untuk tanggal perilisannya sendiri masih belum diungkapkan secara detil. Kabarnya pihak Filipina yang tidak termasuk dalam server SEA juga akan merilis server mereka sendiri loh! Pihak perusahaan Gravity menyatakan, akan memulai perilisannnya di negara lain mulai pertengahan tahun 2013 mendatang, dimulai untuk region Amerika Utara.

Jika kamu penasaran kamu dapat melihat Official Web dari region Eropa di sini..

Jika memang pada pertengahan tahun 2013 ini, RO2 masuk di negara Amerika, masih belum jelas apakah sistem Region Lock akan diterapkan kembali. Dan kalau saja kebijakan penutupan akses ini diberlakukan, maka penggemar Ragnarok dari Indonesia harus bersabar lebih lama untuk menunggu publisher di Indonesia membeli lisensi RO2 dari Gravity.

Sumber: Silliconera, Mmoculture, Wikipedia


SHARE
Previous articleTrailer Singkat Fire Emblem: Awakening
Next articleJoseph Gordon-Levitt Perankan Star-Lord di Guardians of the Galaxy?
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.