Satu Lagi Persembahan Takeya Untuk Penggemar Zetman

Satu lagi Revoltech Takeya merilis figure ke 12-nya dengan masih mengambil karakter dari anime Zetman. Kali ini giliran Alphas yang menjadi modelnya, dan action figure dari Alphas ini akan ditangani oleh Takeya sendiri dalam sclupting-nya. Berbeda dengan seri sebelumnya, ciri khas dari sclupting Takeya adalah memperhatikan detil-detil kecilnya. Diperkirakan action figure ini memiliki tinggi sekitar 17 cm dan totalnya memiliki 24 titik pergerakan.

Prototype:

tampak depan Revoltech Alphas
Pose dengan Cell Delete Gun
Pose dengan Cell Dellete Sword
Asesoris utama Revo Alphas.. Dilengkapi dengan tangan pengganti, stand, dan juga kostum pengganti

Action figure ini akan dirilis pada awal Maret 2012 mendatang dengan harga 4,000 yen atau jika dirupiahkan sekitar 480,000 rupiah. Cukup mahal mengingat model ini adalah ciptaan dari sang maestro sclupting asal Jepang, Takayuki Takeya.


SHARE
Previous articleChou Chou Tidak Lagi Sendirian di Mugen Souls Z
Next articlePerombakan Zynga (Masih) Berlanjut, Kali ini Menutup Studio di Jepang
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.