Trailer Singkat Fire Emblem: Awakening

Nintendo America telah merilis art beberapa karakter Fire Emblem: Awakening dan penjelasan singkatnya, serta tidak ketinggalan trailer teaser game tersebut. Fire Emblem: Awakening ini adalah judul kesebelas dari serial Fire Emblem yang dikembangkan oleh Intelligent Systems, dan menjadi versi US dari Fire Emblem Kakusei. Versi Jepangnya dirilis oleh Nintendo untuk 3DS pada tanggal 19 April 2012 lalu, dan versi US-nya ini akan dirilis pada tanggal 4 Februari 2013 mendatang.

Tiga karakter yang dikonfirmasikan oleh Nintendo antara lain Chrom, Frederick, dan Lisa.

Chrom adalah pangeran Ylisse dan keturunan dari Hero-King. Dia nantinya memimpin sepasukan tentara bernama Shepherds untuk melindungi perbatasan kerajaannya.

Frederick adalah letnan Chrom, seorang ksatria dari Ylisse yang sangat jujur. Dia berjuang keras bersama teman-temannya di Shepherds dalam melindungi kerajaan Ylisse.

Lisa adalah adik perempuan Chrom yang sedikit tomboi dan ikut bergabung dengan Shepherds untuk melindungi kerajaan Ylisse dari serangan para bandit.

Berikut adalah teaser trailer Fire Emblem: Awakening, yang yah sangat singkat saya rasa. Untuk versi Eropanya sendiri, pihak Nintendo mengkonfirmasikan akan menyusul di bulan April 2013.

[ Sumber : Siliconera, Gematsu ]


SHARE
Previous articleThe Raid 2 Berandal: Jauh Lebih Besar, Dari Apartemen ke Luasnya Jalanan Jakarta
Next articleRagnarok 2 Akan Dirilis Di Seluruh Region
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.