Petunjuk Dari Major Nelson, Xbox 720 Dikonfirmasikan Selama E3 2013?

Tahun baru, dengan harapan bakal hadir revisi mesin game. Memang belum ada yang mengkonfirmasikan, namun petunjuk ke sana sepertinya cukup kuat. Tepatnya Xbox 720 yang sudah sering kita dengar rumornya. Kali ini kami mendapatkan petunjuk baru dari kepala Xbox Live, Larry Hyrb (a.k.a. Major Nelson), yang mem-post hitungan mundur menuju event Electronic Etertainment Expo 2013 di blog-nya, bersama dengan satu kaliman “And it’s on…”

Walaupun sebelumnya kita mendengar mengenai Xbox TV dan Xbox Surface yang berbasis tablet, namun yang lebih dinantikan adalah Xbox 720. Dan bisa jadi hitungan mundur tersebut berujung pada satu hal, Microsoft mungkin bakal mengkonfirmasikan Xbox selanjutnya selama event E3 2013m yang bakal digelar 11 Juni 2013 mendatang. Apa yang memperkuat dugaan tersebut, Nintendo yang sudah memulai generasi baru konsol game dengan Wii U, seharusnya pesainnya tidak akan tinggal diam.

Jika Microsoft memang memilih waktu peluncuran terbaik, maka tidak yang lebih baik dari E3 2013, karena kami juga mendengar jika rencana awal mereka bakal mulai menjual Xbox generasi baru tersebut akhir 2013 mendatang.


SHARE
Previous articleUbuntu Hadir Untuk Smartphone, Alternatif OS Mobile Berbasis Linux
Next articleSamsung NX300, DSLR Kompak Dengan Kemampuan 3D Full HD
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.