Infectonator 2 Borong Dua Gelar dalam Armor Games 2012 Game of The Year!

Salah satu game yang dikembangkan Toge Productions, Infectonator 2 berjaya di ajang internasional. Kali ini, game bertema zombie ini berhasil menyabet gelar dalam Game of The Year 2012 yang diselenggarakan oleh portal game flash terbesar, Armor Games. Bahkan, Infectonator 2 berhasil menyabet dua gelar sekaligus di ajang tersebut, yaitu Best Action Game dan juga penghargaan paling prestisius, Best Game of 2012!

Penilaian Game of The Year ini sendiri sudah dimulai sejak 26 Desember 2012 hingga 3 Januari 2013 lalu menggunakan sistem voting dari para pengunjung Armor Games. Setiap harinya, dilaksanakan voting untuk memilih game terbaik masing-masing genre, dan juga voting untuk menentukan siapa yang layak mendapatkan penghargaan tertinggi Game of The Year. Voting untuk Game of The Year dilaksanakan secara head to head, dimana setiap harinya terdapat dua game yang bersaing, dimana satu game yang mendapatkan suara lebih banyak berhak melaju ke babak selanjutnya.

Perjalanan Infectonator 2 untuk meraih Best Game of 2012

Untuk merebut dua gelar ini, Infectonator 2 harus bersaing dengan game-game lain yang tidak kalah bagus, mulai dari Burrito Bison Revenge yang sempat menjadi favorit, hingga harus bersaing dengan jawara kategori MMO, The Last Stand – Dead Zone. Berikut ini adalah daftar lengkap para pemenang Game of The Year 2012 Armor Games termasuk link dimana kamu bisa mencicipi game tersebut.

Selain Infectonator 2, Indonesia juga menempatkan satu wakilnya, Firebeast dengan Evilgeddon Spooky Max yang menjadi nominasi di kategori Shooting Game. Sayang, Evilgeddon Spooky Max gagal mengikuti jejak Infectonator 2 dan kalah bersaing dengan Strike Force Heroes yang akhirnya menjadi Best Shooting Game.

Evilgeddon Spooky Max, game buatan Firebeast yang menjadi nominasi Best Shooting Game

Oiya, untuk merayakan keberhasilannya menjadi Game of The Year 2012 ini, Toge Productions pun menggratiskan versi mobile Infectonator 2 untuk waktu terbatas yang bisa kamu download di sini (untuk Android) atau di sini (untuk iOS). Selamat buat Infectonator 2 dan Toge Productions, juga Firebeast dengan Evilgeddon Spooky Max-nya! Semoga ke depannya semakin banyak lagi developer game Indonesia yang berprestasi di kancah internasional!

[Sumber: Armor Games]