Sambut Infinite, BioShock Dapatkan Ultimate Rapture Edition!

Menyambut BioShock Infinite yang akan dirilis pada 26 Maret 2013 yang akan datang, 2K Games, bekerja sama dengan Irrational Games dan 2K Marin akan segera merilis bundel spesial yang mereka beri titel dengan BioShock: Ultimate Rapture Edition. Yang menarik, paket ini bukan bundel spesial untuk BioShock Infinite, namun sesuai dengan namanya, dalam paket ini kamu akan kembali diajak untuk menjelajahi Rapture dalam BioShock dan BioShock 2!

Ya, bundel yang dibanderol dengan harga US $29.99 (sekitar Rp 250.000) ini berisi dua game sekaligus, BioShock dan BioShock 2. Bukan hanya itu, dalam bundel ini kamu juga akan mendapatkan konten-konten tambahan, yang diklaim 2K Games memiliki nilai sebesar US $40! Berikut ini adalah konten-konten tambahan yang akan kamu dapatkan dalam bundel ini selain dua game di atas.

  • Museum of Orphaned Concepts: Kamu akan diajak untuk menjelajahi museum BioShock dan memiliki kesempatan untuk melihat bagaimana concept art, model karakter dan juga desain lingkungan awal dari BioShock.
  • Plasmid Pack: Berisi empat Plasmid dan Gene Tonics tambahan, yaitu Sonic Boom, EVE Saver, Vending Experts dan Machine Buster yang bisa kamu gunakan dalam BioShock.
  • Challenge Room Pack: Sebelumnya eksklusif untuk pemilik PS3, kali ini pemilik X360 pun bisa mememainkannya. Pack ini berisi sebuah mode yang mengasah keberanian kamu untuk menggunakan skill selama menjelajahi Rapture dalam tiga ruangan puzzle di BioShock.
  • Sinclair Solutions Tester: Berisi beberapa fitur kustomisasi yang membantu kamu untuk membuat karakter dalam mode multiplayer di BioShock 2.
  • Rapture Metro: Berisi enam map multiplayer tambahan, satu tambahan mode multiplayer, dan maksimum rank untuk multiplayer sebesar 50 dalam BioShock 2.
  • The Protector Trials: Mode tambahan untuk mengasah kemampuan penguasaan senjata dan Plasmid di BioShock 2 dalam enam map yang tersedia.
  • Minerva’s Den: Skenario tambahan untuk BioShock 2 dimana kamu akan berperan sebagai Subject Sigma. Skenario ini selain memperkenalkan karakter baru, juga akan mengajak kamu untuk menjelajahi area baru, Rapture Central Computing.
  • Bonus tambahan satu paket stiker dari BioShock Infinite, yang menggambarkan Columbia, setting utama dalam game tersebut.

Paket ini tersedia untuk para pemilik X360 dan PS3 mulai 14 Januari 2013 yang akan datang. Sembari menunggu BioShock Infinite, paket ini tentunya menarik bagi kamu yang belum pernah memainkan dua game BioShock sebelumnya, atau bagi kamu yang ingin bernostalgia kembali ke Rapture.

[Sumber: BioShock Official Page, AGB]


SHARE
Previous articleUltralist: Sepuluh Game Terlaris di NES!
Next articleInfectonator 2 Borong Dua Gelar dalam Armor Games 2012 Game of The Year!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.