Kelas Baru di Dragon Quest X, Magic Knight dan Superstar!

Square Enix memberikan update baru untuk Dragon Quest X (DQ X), MMORPG berbasis dunia DQ yang dirilis untuk Wii pada bulan Agustus 2012 lalu. Mereka memperkenalkan kelas baru di sini, yakni Magic Knight dan Superstar! Untuk bisa mengakses kelas baru ini, para pemain setidaknya memiliki karakter yang sudah mencapai level 30 atau lebih, baru boleh mengambil quest khusus.

Magic Knight

Quest berubah menjadi Magic Knight bernama Diplomatic Mission. Para Magic Knight ini seringkali mendapatkan banyak tugas, dimulai dari misi-misi kecil dan akan terus meningkat secara bertahap seiring berjalannya waktu. Misi pertamamu untuk bisa menjadi Magic Knight adalah mengunjungiKamihalmiCastle, yang berada di Kontinen Ettona.

Kamu harus menghabisi sepuluh ekor Marine Slime yang menguasai daerah tersebut. Setelah berhasil menyelesaikannya, kamu akan mendapatkan Army Boots, salah satu equipment Magic Knight (dan tentu akses untuk berubah menjadi kelas tersebut).

Sedangkan quest untuk Superstar adalah Still A Novice ♪, dimana pemain harus berbicara dengan NPC Superstar Master bernama Salbarita, yang berada di Megistoris, Kontinen Pukland. Tugas Salbarita adalah mengajar semua murid yang ingin menjadi Superstar hebat.

Superstar

Langkah awal untuk menjadi Superstar adalah mengalahkan sepuluh ekor Tapu Devil. Setelah menyelesaikannya, kamu akan mendapatkan akses untuk berubah kelas menjadi Superstar dan juga item Star Shoes.

Versi Wii U untuk DQ X sendiri akan menyusul pada bulan Maret 2013 mendatang, sedangkan versi US untuk versi Wii-nya masih belum dikonfirmasikan oleh Square Enix.

[ Sumber : Siliconera ]


SHARE
Previous articleOmega #110: Special Game of The Year Edition
Next articleEye Candy: Cosplay Aela The Huntress dari Elder Scrolls V: Skyrim
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.