Trailer Ketiga A Good Day to Die Hard, Hadirkan Banyak Adegan Baru

Setelah meluncurkan beberapa Tv Spot, 20th Century Fox akhirnya merilis kembali trailer terbaru A Good Day to Die Hard, dimana kali ini kita akan disajikan banyak sekali adegan baru yang belum pernah kita lihat sebelumnya.

Melihat beberapa trailer serta Tv spot yang telah dirilis, tampaknya A Good Day to Die Hard lebih menjanjikan tontonan yang lebih menarik dibanding Live Free or Die Hard yang dirilis tahun 2007 silam.

Sejak di film pertamanya, Die Hard di tahun 1988, John McClane selalu mendapatkan dirinya berada di tempat dan waktu yang salah. Dengan kemampuan dan perilakunya, John selalu menjadi ‘the last man standing’ dalam segala situasi, sehingga membuatnya menjadi orang nomor 1 yang paling dibenci oleh para teroris di seluruh dunia.

Kali ini McClane menghadapi tantangan terbesar dalam hidupnya. Ketika putranya tertangkap saat melarikan diri dari pimpinan penjahat Rusia, John harus bekerja sama dengan anaknya untuk tetap hidup dan menyelamatkan dunia.

Disutradarai oleh John Moore dan dibintangi oleh Bruce Willis, Jai Courtney, Sebastian Koch, Cole Hauser, Yuliya Snigir, Amaury Nolasco, Megalyn Echikunwoke, Anne Vyalitsyna dan Mary Elizabeth WinsteadA Good Day to Die Hard akan tayang dilayar lebar pada 14 Februari 2013.


SHARE
Previous articleEye Candy: Cosplay Aela The Huntress dari Elder Scrolls V: Skyrim
Next articleTrailer Red Band Kedua Hansel and Gretel: Witch Hunters
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.