Capcom Siapkan Versi Kedua dari Street Fighter x Mega Man!

Pembaca sudah tahu bukan dengan Street Fighter x Mega Man? Bagi yang belum tahu, Street Fighter x Mega Man adalah sebuah game PC buatan salah satu fans, Seow Zong Hui untuk merayakan ulang tahun ke-25 kedua franchise tersebut. Dalam game action side scrolling yang bisa kamu download secara gratis ini, kamu akan memerankan Mega Man yang harus berhadapan dengan karakter Street Fighter yang menjadi boss di tiap-tiap level.

Kali ini, Capcom membawa kabar gembira tentang update game ini. Melalui Community Manager-nya Brett Elston, Capcom mengkonfirmasikan bahwa saat ini mereka tengah mempersiapkan versi kedua game ini untuk memperbaiki masalah-masalah yang ada di versi pertamanya.

“Dengan waktu pengembangan yang singkat, kami tahu masih banyak bagian yang kurang dipoles di game ini, dan banyak gamer juga yang melihat hal ini,” ungkap Elston seperti yang dikutip dari The Mega Man Network. “Pada akhirnya, kami bisa mengatakan, bahwa saat ini kami sedang bekerja untuk versi keduanya yang akan dirilis segera, dan berharap bisa menyelesaikan masalah yang ada. Versi ini tidak akan menambahkan konten, namun kami sudah membaca bagaimana respon gamer terhadap game ini, dan bisa merealisasikan beberapa diantaranya sebelum tahun 2012 lalu berakhir,” ujarnya lebih lanjut.

Memang seperti yang dikatakan Elston, tidak ada penambahan konten dalam versi kedua ini. Namun, kita tentu berharap versi kedua ini bisa lebih baik daripada versi pertama yang bisa kamu download secara gratis di link ini.

[Sumber: CVG]


SHARE
Previous articleHenry Cavill dan Ryan Reynolds Kembali Sebagai Superman dan Green Lantern di Justice League?
Next articleKungfu Legacy Online Pemenang Event Nge’ Date With Oolyne
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.