Henry Cavill dan Ryan Reynolds Kembali Sebagai Superman dan Green Lantern di Justice League?

Seperti yang kita tahu, Justice League merupakan grup yang terdiri dari banyak superhero hebat DC. Setelah rumor tentang villain dan kemungkinan naskahnya muncul ke permukaan, kini giliran informasi tentang siapa saja yang akan bermain dalam film produksi Warner Bros. ini nanti.

Berikut detail mengenai siapa saja yang akan muncul dalam film Justice League, dimana Henry Cavill dan Ryan Reynolds dikabarkan akan kembali memainkan peran mereka sebagai Superman dan Green Lantern:

  • Tokoh Superman yang akan muncul disini adalah karakter yang sama dengan yang ada di Man of Steel, dan kabarnya Zack Snyder tengah berkonsultasi perihal karakteristik dari karakter tersebut di Justice League nanti.
  • Batman: Merupakan yang paling strategis dalam grup ini. Awalnya Batman tidak terlalu tertarik untuk terlibat dengan para makhluk super power ini karena ia berpikir mereka terlalu kuat.
  • Wonder Woman: Dikabarkan dalam film ini nanti, ia hanya akan tinggal beberapa bulan saja di dunia manusia. Naskah film Wonder Woman sendiri tengah dikerjakan oleh Michael Goldenberg dan dijadwalkan tayang sebelum Justice League rilis (2015).
  • Green Lantern: Ryan Reynold akan kembali memainkan perannya sebagai Green Lantern namun kali ini ia akan tampil lebih serius dibanding film pertamanya kemarin.
  • Flash: Karakter ini digambarkan sebagai superhero yang paling populer di kalangan masyarakat sipil dan ia suka menjadi sorotan media. Namun saat tugas memanggil, ia menjadi sosok yang sangat serius.
  • Martian Manhunter: Alien yang hidup di Bumi secara diam-diam selama ratusan tahun dan mengetahui seluk beluk tentang Darkseid serta anak buahnya.
  • Aquaman: Tokoh ini akan menjadi raja Atlantis yang merupakan karakter kunci dalam film ini.
  • Amanda Waller (Angela Bassett), Alfred Pennyworth (pelayan setia Bruce Wayne) dan Lois Lane akan muncul sebagai cameo dalam film ini nanti.
  • Pertempuran Darkseid’s Elite dengan Justice League akan ditampilkan diawal film.

Namun sampai saat ini, pihak Warner Bros. belum mengkonfirmasi satu pun dari list yang ada diatas. Jadi, tunggu terus update-nya di Duniaku.

Justice League dijadwalkan akan tayang pada bulan Juni 2015.


SHARE
Previous articleKemungkinan Naskah Untuk Film Justice League
Next articleCapcom Siapkan Versi Kedua dari Street Fighter x Mega Man!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.