Kemungkinan Naskah Untuk Film Justice League

Setelah Darkseid dikabarkan menjadi villain dalam Justice League, rumor pun berlanjut, sekarang seputar naskah yang tengah dikerjakan oleh Will Beall ini. Kabarnya naskah film Justice League akan mengadaptasi tiga edisi Justice League of America (edisi 183, 184 dan 185) yang ditulis oleh Gerry Conway dan dirilis tahun 1980.

Bagi kamu yang tidak mengikuti komik Justice League, berikut sedikit penjelasan dari ketiga edisi yang tersebut:

Issue 183: Crisis on New Genesis or Where Have All the New Gods Gone?
“Dalam perjalanan mereka menuju ke pertemuan tahunan, yang mana tahun ini diadakan bersamaan di Earth-1 dan Earth 2, beberapa anggota Justice League dan Justice Society telah diculik melalui Transmatter ke New Genesis, rumah para Dewa Baru (seperti yang terlihat di New Gods, Forever People, dan Mr. Miracle). Para Dewa Baru ini mencari bantuan setelah penduduk dari New genesis diculik dan diperbudak oleh antek-antek Apokolips. Dan mereka mengatakan kalau sekutu baru Apokolips ini adalah anggota dari Earth-2 Injustice Society. Para pahlawan pun akhirnya dibagi menjadi beberapa tim, dimana masing-masing terdiri dari satu anggota JLA, satu anggota JLS dan satu Dewa Baru. Dengan segera mereka mencari lokasi para penjahat Apokolipsians yang berniat membangkitkan kembali almarhum pemimpin mereka, Darkseid.”

Issue 184: Apokolips Now
“Dalam pertempuran melawan tiga penjahat Injustice Society, Firestorm akhirnya mengalahkan Shade, sementara Power Girl dan Orion mengalahkan Icicle, tetapi Fiddler mampu mengatasi ketiganya cukup lama untuk kembali ke kehidupan Darkseid. Sementara itu, para pahlawan lain tidak tinggal diam. Superman, Wonder Woman dan Big Barda menghadapi Underground Fighters, sekelompok anak-anak yang hidup di bawah benteng Granny Goodness, tempat pelatihan pasukan elite Darseid. Dr. Fate, Green Lantern, dan Oberon menyelamatkan Izaya (yang juga disebut dengan Highfather), pemimpin dari New Gods, dari penjara Apokolips. Batman, Huntress, dan Mr. Miracle menyerang Imperial Palace tempat Darkseid, dimana mereka menemukan plot untuk mentransportasi Apokolips ke dunia Earth-2 guna mengambil alih dan menghancurkan tempat tinggal para pahlawan Justice Society”

Issue 185: Crisis on Apokolips or Darkseid Rising!
“Sementara Green Lantern, Dr. Fate, Oberon dan Izaya bertempur melawan Para-Demons Darkseid, dan Superman, Wonder Woman, dan Big Barda membantu pejuang muda kemerdekaan membebaskan ‘murid’ dari Granny Goodness. Batman, Huntress dan Mr. Miracle, menyelamatkan Firestorm, Power Girl, Orion, dan kemudian Injustice Society, yang telah ditawan oleh Darkseid. Para pahlawan dan penjahat akhirnya bersama-sama memicu revolusi diantara New Genesisians, dan Firestorm menyadari kalau faktor penentu dalam pertempuran terakhir antara Darkseid dan Orion adalah dengan membalikkan “Omega Force” ke dirinya sendiri. Dan dengan hancurnya pemimpin Apokolips, pertempuran pun berakhir. JLA dan JLS pun akhirnya kembali ke dunia mereka masing-masing.

Sayangnya meski Will Beall tengah sibuk menyelesaikan naskahnya, namun sampai saat ini Warner Bros. masih belum menemukan sutradara untuk mengerjakan film ini. Mungkinkah Warner Bros. masih mencoba merayu Christopher Nolan atau menunggu Zack Snyder merampungkan Man of Steel?

Justice League dijadwalkan akan tayang pada bulan Juni 2015.

Sumber: Latino Review


SHARE
Previous articleVillain Dalam Justice League Terungkap?
Next articleHenry Cavill dan Ryan Reynolds Kembali Sebagai Superman dan Green Lantern di Justice League?
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.