Kostum, Event, dan Boss Baru di Atelier Meruru Plus

Gust sekali lagi merilis versi port dari game trilogi Atelier PS3 mereka. Kali ini giliran Atelier Meruru, yang mereka port ke PS Vita dengan judul Atelier Meruru Plus: The Apprentice of Arland (judul aslinya adalah Meruru no Atelier Plus: Arland no Renkinjutsushi 3). Seperti halnya Atelier Totori Plus, banyak hal baru yang ditambahkan oleh Gust untuk versi port ini, antara lain kostum baru, event baru, dan boss baru.

Tambahan Kostum Baru

Kamu bisa memakaikan beragam kostum baru untuk Meruru, termasuk di antaranya kostum milik Totori dan Rorona. Tentu banyaknya kostum baru ini akan membuat Meruru terlihat lebih imut.

[nggallery id=291]

Event-event Baru

Beberapa event baru ditambahkan oleh Gust, yang tidak akan kamu temui di versi PS3-nya. Jadi bersiap untuk terkejut ketika memainkan versi port ini.

[nggallery id=292]

Para Boss Baru

Tidak ketinggalan para boss baru yang siap kamu hadapi, dan semua boss lama akan mendapatkan sedikit perubahan dari Gust. Siap menghadapi tantangan baru?

Kompatibel dengan Atelier Totori Plus

Jika kamu memiliki data save permainan Atelier Totori Plus: The Adventurer of Arland, kamu akan mendapatkan bonus kostum dan senjata eksklusif untuk Totori.

Termasuk Semua DLC Versi PS3-nya!

Sama seperti Atelier Totori Plus, versi port dari Atelier Meruru ini akan memiliki semua DLC versi PS3-nya lengkap. Jadi kamu bisa menemui anggota party yang hanya bisa didapatkan melalui DLC seperti Hanna, Pamela, dan Rufus, serta tidak ketinggalan area eksklusif Makina Domain juga ada di sini.

[nggallery id=293]

Bonus Copy Pertama dan Premium Box

Gust memberikan bonus khusus untuk copy pertama dari Atelier Meruru Plus: The Apprentice of Arland, yakni kode download untuk mendapatkan beragam item eksklusif dalam permainan. Selain itu edisi terbatas juga telah dikonfirmasikan. Bernama Premium Box, bundel ini dibanderol dengan harga 8,190 yen (edisi normalnya seharga 6,090 yen) dengan isi copy game dan mini crystal paperweight.

[nggallery id=295]

[ Sumber : Famitsu, Gematsu (2) ]


SHARE
Previous articleNvidia Perkenalkan Project Shield, Handheld Android Berkekuatan Tegra 4!
Next articleVillain Dalam Justice League Terungkap?
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.