Villain Dalam Justice League Terungkap?

Rumor tentang siapa villain yang akan menjadi lawan Juctice League pun muncul ke permukaan. Kabarnya Darkseid akan jadi penantang Superman dan kawan-kawan. Bagi kamu yang tidak tahu siapa itu Darkseid, ia adalah raja tertinggi dari planet Apokolips dan juga merupakan ancaman terbesar bagi DC Universe.

“Darkseid adalah penguasa dari Apokolips dan Darkseid’s Elite dan merupakan pemain utama dalam perang kosmik yang merupakan Final Crisis. Ia adalah seorang tiran yang tak memiliki belas kasihan. Darkseid memiliki kekuatan dimatanya yang disebut Omega Sanction, yaitu sinar ray yang mampu menghancurkan apapun yang ada didepannya. Ia pun memiliki kemampuan untuk berteleportasi dan membangkitkan orang dari kematian. Darkseid sendiri memiliki tujuan untuk mempersatulan seluruh alam semesta dalam genggaman tangannya. Tokoh Darkseid pertama kali muncul dalam in Superman’s Pal, Jimmy Olsen #134 pada Desember 1970 dan diciptakan oleh Jack Kirby.”

Meski belum ada konfirmasi resmi dari pihak Warner Bros. tentang kebenaran berita ini, namun para fans sudah mengeluhkan tentang kemiripan Darkseid dengan tokoh Thanos yang diperkenalkan di akhir film Marvel’s The Avengers kemarin. Bagaimana menurutmu?

Justice League dijadwalkan tayang pada bulan Juni 2012.


SHARE
Previous articleKostum, Event, dan Boss Baru di Atelier Meruru Plus
Next articleKemungkinan Naskah Untuk Film Justice League
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.