Asiasoft Buka Dunia Baru Untuk Ragnarok Online II: Legend of the Second

Setelah beberapa hari kepadatan server Ragnarok Online II: Legend of the Second mengganggu sejumlah pemain di Malaysia, Singapore, Thailand and Vietnam terkait dengan banyaknya peminat ROII ini, kini Asiasoft memutuskan untuk menambah server baru. Dunia ketiga yang disajikan oleh Asiasoft SEA ini diberi nama Freyja. Freyja sendiri merupakan seorang dewi Nordic yang merupakan perlambang cinta, kecantikan, dan kesuburan.

Server Freya sendiri sudah di buka secara normal sejak 6 Januari 2013 lalu. Dengan dibukanya server ketiga ini membuat login akan lebih lancar dan tidak padat seperti sebelumnya. Hingga saat ini, para pemain dari luar region yang saya sebutkan diatas masih dapat mengakses ROII SEA ini. Hal ini dibuktikan bahwa pihak Asiasoft sendiri masih melihat terdapat 2% ID (dari seluruh pemain ROII server SEA) dengan IP diluar dari 4 negara yang diijinkan.

Tambahannya, sejak kemarin 7 Januari 2013, kamu sudah dapat mengakses Item Mall dari Ragnarok Online II. Dengan update patch ini, kamu dapat membeli berbagai macam kebutuhan in-game-mu seperti special potion, kostum, perlengkapan, ataupun tungganggan.


SHARE
Previous articleJoseph Gordon-Levitt Bergabung di Sin City: A Dame to Kill For
Next articleMari Kita Temui Marth, Emmeryn, dan Sully di Fire Emblem: Awakening
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.