Detail DLC Black Ops II: Revolution Bocor, Tambahkan Map dan Senjata Baru!

Akhir pekan lalu, entah disengaja atau tidak tiba-tiba banner Revolution, DLC selanjutnya untuk Black Ops II muncul di website versi mobile-nya. Dalam banner tersebut, tampak ada link untuk menuju ke trailer dan masuk ke dalam website. Sayang kemunculan banner ini tidak bertahan lama, karena Activision langsung mematikan kembali banner tersebut. Namun, ada beberapa gamer yang sempat menyimpan screenshot banner tersebut dan menyebarkannya di dunia maya.

Hari ini, informasi tentang DLC Revolution ini kembali bocor. Kali ini Amazon yang membocorkan detail dari empat map multiplayer, satu skenario tambahan untuk Zombies, dan satu senjata tambahan. Meskipun saat ini detail dari Revolution sudah ditarik oleh Amazon, namun beberapa website sempat “mengabadikannya”. Berikut ini adalah penjelasannya seperti yang dikutip dari OXM.

Banner Black Ops II: Revolution dalam website versi Mobile dari Call of Duty
  • Hydro – map yang berukuran besar. Disini, kamu bisa memanfaatkan bendungan dan air untuk memblok jalan dan menghentikan musuh kamu.
  • Downhill – map berukuran sedang yang ber-setting di pegunungan Alpen, Prancis lengkap dengan salju dan juga wahana yang ada di dalamnya.
  • Grind – map ini ber-setting di sebuah taman skateboard yang ada di Venice, California Boardwalk. Sebuah map yang cocok untuk pertempuran dalam tempo cepat.
  • Mirage – map ini ber-setting di Gurun Gobi, dimana kamu akan menemukan banyak bukit pasir dan perbedaan tinggi kontur tanah.
  • Die Rise (Zombies) – Kamu akan diajak untuk melawan para zombie yang menginvasi China.
  • Senjata tambahan, Peacemaker SMG

Masih menurut sumber yang sama, DLC ini menurut rencana akan hadir di X360 dan bisa dinikmati para pemilik Season Pass pada tanggal 29 Januari 2013 nanti. Jika kamu tidak memiliki Season Pass, kamu bisa mendapatkan DLC ini dengan harga sekitar US $15 atau 1200 MS Points.

[Sumber: OXM]


SHARE
Previous articleSimulasi Kehidupan Fantasi Milik Level-5, Fantasy Life, Ludes Terjual!
Next articleJoseph Gordon-Levitt Bergabung di Sin City: A Dame to Kill For
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.