Joseph Gordon-Levitt Bergabung di Sin City: A Dame to Kill For

Setelah masuk menjadi salah satu kandidat pengisi suara di arvel’s Guardians of the Galaxy, Joseph Gordon-Levitt kini resmi bergabung di sekuel pertama Sin City (2005), Sin City: A Dame to Kill For.

Dengan karirnya yang kini semakin naik, Joseph Gordon-Levitt memang tak pernah sepi job. Baru beberapa hari yang lalu ia dikabarkan masuk menjadi salah satu kandidat pilihan Marvel untuk peran Star-Lord dalam Marvel’s Guardians of the Galaxy (yang kabarnya juga telah ia tolak baru-baru ini), kini Gordon-Levitt (Looper, The Dark Knight Rises) resmi bergabung dalam film garapan Frank Miller dan Robert Rodriguez, Sin City: A Dame to Kill For.

Disampaikan langsung oleh Dimension Films, di sekuel pertama Sin City (2005) ini, Gordon-Levitt akan memerankan seorang tokoh bernama Johnny, seorang penjudi sombong yang ingin menghancurkan musuh besarnya dalam sebuah permainan.

“Johnny merupakan karakter baru dalam dunia Sin City dan kita sangat bersemangat dengan apa yang akan Joseph lakukan untuk karakter ini.” ucap Robert Rodriguez dan Frank Miller.

Dengan masuknya Joseph Gordon-Levitt sebagai Johnny, maka ia resmi bergabung dengan pera pemain dari film sebelumnya seperti: Mickey Rourke yang akan berperan sebagai Marv, Jessica Alba sebagai Nancy, Rosario Dawson sebagai Gail dan Jaime King sebagai Goldie/Wendy, serta anggota baru lainnya seperti: Dennis Haysbert sebagai Manute dan Jamie Chung sebagai Miho.

Proses produksi film Sin City: A Dame to Kill For sendiri kini tengah dilakukan di Rodriguez’s Troublemaker Studios di Austin, Texas. Dan dijadwalkan rilis pada 4 Oktober 2013.

Sumber: Dimension Films

Share this article

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.