Mari Kita Temui Marth, Emmeryn, dan Sully di Fire Emblem: Awakening

Nintendo merilis profil tiga karakter di Fire Emblem: Awakening, termasuk di antaranya adalah Marth sang protagonis dari Fire Emblem: Shadow Dragon. Yuk langsung kita lihat saja profil ketiga karakter tersebut (Marth, Emmeryn, dan Sully) di bawah ini.

Marth

Tampil di Fire Emblem: Awakening sebagai ksatria bertopeng. Dia terlihat menggunakan pedang legendaris Falchion dan tiba-tiba saja muncul untuk menyelamatkan Chrom dan anggota Shepherd lainnya.

Emmeryn

Merupakan penguasa agung dari kerajaan Ylisse dan kakak perempuan Chrom. Dia sangat murah hati dan penyayang, serta percaya bahwa negosiasi dengan cara damai lebih berguna saat kerajaannya diancam oleh invasi Plegia.

Sully

Salah seorang anggota Shepherd yang dihormati oleh para wanita di Ylisse karena kekuatannya yang tinggi serta sanggup diandalkan banyak orang.

Fire Emblem: Awakening ini dikembangkan oleh Intelligents System dan dirilis oleh Nintendo untuk 3DS pada tanggal 4 Februari 2013 mendatang. Fitur-fitur lama khas serial Fire Emblem kembali dihadirkan, seperti sistem pernikahan antar karakter, My unit, dan peta dunia.

[ Sumber : Siliconera ]


SHARE
Previous articleAsiasoft Buka Dunia Baru Untuk Ragnarok Online II: Legend of the Second
Next articleWarner Bros. Lepas Trailer Baru Pacific Rim
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.