Mengintip Penggunaan Fitur Voice Command Kinect dalam Dead Space 3

Visceral Games kembali merilis trailer baru untuk Dead Space 3. Kali ini, mereka mendemokan bagaimana penggunaan fitur Voice Command untuk versi X360-nya dengan memanfaatkan Kinect

Mengintip Penggunaan Fitur Voice Command Kinect dalam Dead Space 3

Mengintip Penggunaan Fitur Voice Command Kinect dalam Dead Space 3

Seperti yang sudah kami tuliskan sebelumnya dalam artikel ini, dalam Dead Space 3 versi X360 nanti Visceral Games memperkenalkan satu fitur baru yang belum pernah diimplementasikan dalam Dead Space sebelumnya, yaitu penggunaan komando menggunakan suara (Voice Command) memanfaatkan Kinect. Pertama kali fitur ini dikonfirmasikan oleh executive producer Steve Papoutsis selama Electronic Arts (EA) mengadakan EA showcase pada awal Desember tahun lalu, dan kali ini Visceral Games merilis sebuah trailer yang mendemokan bagaimana fitur ini bekerja dalam game nantinya.

Tampak dalam trailer, fitur Voice Command ini sangat membantu utamanya saat kamu bermain secara co-op dengan teman kamu. Kamu bisa saling membantu satu sama lain menggunakan fitur ini, semisal jika kamu kekurangan ammo. dengan sebuah komando teman kamu bisa berbagi ammo-nya dengan kamu. Selain itu, fitur ini juga mempermudah kamu saat melakukan berbagai aktivitas rutin lain selama permainan, seperti reload, menyembuhkan health, hingga menemukan objective yang ada di peta.

Dead Space 3 - Better With Kinect

Menurut rencana, Dead Space 3 selain dirilis untuk X360 lengkap dengan fitur penggunaan Kinect-nya, game ini juga akan dirilis untuk PS3 dan PC pada 5 Februari 2013 yang akan datang.

[Sumber: Siliconera]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU