Simulasi Kehidupan Fantasi Milik Level-5, Fantasy Life, Ludes Terjual!

Fantasy Life, RPG simulasi kehidupan fantasi yang dikembangkan oleh Level-5 untuk 3DS, ternyata sudah ludes terjual! Padahal mereka baru merilisnya tanggal 27 Desember 2012 lalu, benar-benar menakjubkan! Pihak Level-5 sendiri yang mengumumkan hal ini melalui website resmi Fantasy Life, yang juga mengucapkan terima kasih banyak kepada dukungan para pemain yang membeli game ini serta tidak ketinggalan meminta maaf karena stoknya sudah habis. Mereka rencananya akan menambah stok baru ke pasar bagi mereka yang belum sempat memeblinya.

Enterbrain yang merilis Famitsu, menampilkan data penjualan software pekan lalu di Jepang. Dan menurut perhitungan mereka, Fantasy Life telah laku terjual sebanyak 134,000 copy di pekan pertama perilisannya. Selain dalam bentuk cartridge, Fantasy Life juga bisa didapatkan melalui Nintendo eShop di Jepang.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, di Fantasy Life ini kamu benar-benar menjalani simulasi kehidupan fantasi, dengan memilih beragam profesi yang tersedia seperti ksatria, pemburu, ahli sihir, bahkan profesi yang tidak fokus pada pertarungan seperti tukang kayu, penambang, hingga juru masak. Dengan demikian sudah tidak diragukan lagi bukan kualitas Fantasy Life? Saya jadi ingin memainkannya juga nih hehe.

[ Sumber : Siliconera, Senpai Gamer ]


SHARE
Previous articleUniversal Studios Siapkan Taman Hiburan TLOTR?
Next articleDetail DLC Black Ops II: Revolution Bocor, Tambahkan Map dan Senjata Baru!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.