Christopher Nolan Kerjakan Film Time Travel Berjudul Interstellar

Mungkin ini adalah proyek selanjutnya dari Christopher Nolan setelah ia sukses menyelesaikan trilogi Batman. Dikutip dari The Hollywood Reporter, Nolan kini tengah dalam tahap pembicaraan untuk menangani proyek film sci-fi berjudul Interstellar, dimana ia akan dipercaya untuk menjadi sutradara dan produser.

Film yang melibatkan Paramount dan Warner Bros. ini nantinya akan bercerita tentang perjalanan waktu yang dilakukan oleh sekelompok penjelajah melalui ‘lubang cacing’. Dimana naskah film ini akan dikerjakan oleh saudaranya sendiri, Jonathan Nolan (The Prestige, The Dark Knight Rises), dan mengadaptasi teori ilmiah dari Kip S. Thorne, seorang fisikawan Caltech yang ahli dalam bidang relativitas.

Lebih lanjut, sebelum nama Nolan muncul untuk proyek ini, Steven Spielberg lebih dulu dipercaya untuk menjadi sutradara sebelum akhirnya ia melepaskannya. Dan sampai saat ini, masih belum jelas apakah Spielberg akan tetap terlibat dalam proyek ini.

Sumber: The Hollywood Reporter


SHARE
Previous articleMcDonald’s di Taiwan Berubah Menjadi Maid Cafe Selama Sehari!
Next articleDreadOut, Game Horror Indonesia Berhasil Tembus 100 Besar di Steam GreenLight
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.