Christopher Nolan Kerjakan Film Time Travel Berjudul Interstellar

Ingin tahu proyek film Christopher Nolan selanjutnya setelah ia sukses menyelesaikan trilogi Batman? Simak informasi lengkapnya disini.

Christopher Nolan Kerjakan Film Time Travel Berjudul Interstellar

Christopher Nolan Kerjakan Film Time Travel Berjudul Interstellar

Mungkin ini adalah proyek selanjutnya dari Christopher Nolan setelah ia sukses menyelesaikan trilogi Batman. Dikutip dari The Hollywood Reporter, Nolan kini tengah dalam tahap pembicaraan untuk menangani proyek film sci-fi berjudul Interstellar, dimana ia akan dipercaya untuk menjadi sutradara dan produser.

Film yang melibatkan Paramount dan Warner Bros. ini nantinya akan bercerita tentang perjalanan waktu yang dilakukan oleh sekelompok penjelajah melalui 'lubang cacing'. Dimana naskah film ini akan dikerjakan oleh saudaranya sendiri, Jonathan Nolan (The Prestige, The Dark Knight Rises), dan mengadaptasi teori ilmiah dari Kip S. Thorne, seorang fisikawan Caltech yang ahli dalam bidang relativitas.

Lebih lanjut, sebelum nama Nolan muncul untuk proyek ini, Steven Spielberg lebih dulu dipercaya untuk menjadi sutradara sebelum akhirnya ia melepaskannya. Dan sampai saat ini, masih belum jelas apakah Spielberg akan tetap terlibat dalam proyek ini.

Sumber: The Hollywood Reporter

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU