Dapatkan Kesempatan Menjadi Pengisi Suara dalam Proyek INheritage!

Hari ini, Tinker Games kembali memberikan update baru untuk proyek INheritage yang saat ini tengah mereka kembangkan. Kali ini, mereka sedang membuka sebuah casting untuk memilih voice actor dan actress untuk mengisi suara karakter dalam game tersebut!

Hal ini terungkap dalam posting fanpage mereka, dimana mereka membutuhkan voice actor/actress (atau seiyuu) untuk mengisi suara karakter-karakter dalam game pertama INheritage yang berjudul INheritage: Boundary of Existence. Syaratnya pun cukup mudah, kamu hanya tinggal membaca script yang mereka sediakan, lantas merekam suara kamu saat membacakan satu dari empat script yang berupa dialog tersebut. Setelah selesai merekam, kamu tinggal mengirimkan sampel suara kamu (lebih diutamakan format yang mudah terbaca seperti MP3) tersebut ke AJ.theReal@tinkerworlds.com, paling lambat tanggal 13 Januari 2013 pukul 23:59 WIB.

Lebih lanjut, mereka masih memfokuskan casting ini untuk yang berdomisili di Jakarta atau Bandung saja. Selain itu, nantinya bagi yang terpilih dalam casting tahap pertama, diharap bersedia datang ke Bandung untuk live casting dan melakukan rekaman. Pengumuman peserta yang lolos tahap casting pertama akan diumumkan pada 15 Januari 2013 yang akan datang, dan live casting akan dilaksanakan pada 16 hingga 17 Januari 2013 yang akan datang.

Sekedar penyegar ingatan, INheritage: Boundary of Existence adalah game untuk iOS yang menawarkan gameplay berjenis Shoot ’em Up (SHMUP) horizontal side scrolling. INheritage juga akan menggunakan tema budaya daerah Indonesia sebagai acuannya. Jadi, tertarik untuk menjadi seiyuu dan ikut serta dalam dunia pengembangan game di Indonesia? Yuk ikuti casting-nya! :D

[Sumber: INheritage Fanpage]