Dark Universe, Film Guillermo del Toro Selanjutnya

Sutradara yang satu ini memang sutradara yang sibuk, sementara kita masih menunggu filmnya Pacific Rim rilis Juli mendatang, Guillermo del Toro kini siap membawa sekelompok karakter supranatural dari komik DC menuju layar lebar. Kalau Warner Bros. masih belum menemukan sutradara untuk menggarap proyek film Justice League-nya, del Toro justru tengah mempersiapkan Dark Universe dengan bekerjasama dengan seorang penulis naskah yang sampai saat ini masih ia rahasiakan.

“Saya sedang mengerjakan itu,” ucap del Toro. “Saya sedang menulis garis besarnya dan kita sudah berbicara dengan seorang penulis. Seorang penulis yang sangat-sangat bagus. Orang mungkin akan menyukai dengan penulis yang kita pilih dan dia menerima tawaran ini. Saya telah mengenal penulis ini, dan saya pikir ia adalah orang yang tepat untuk pekerjaan ini. Kita sedang mengerjakan ini. Semoga ini bisa segera terwujud.”

Serupa dengan Justice League Dark, proyek del Toro ini diberi judul Dark Universe, yang akan menampilkan sekelompok supranatural seperti John Constantine (karakter yang sama yang dimainkan oleh Keanu Reeves di tahun 2005), pesulap Zatanna dan ayahnya, Zatara, serta Swamp Thing, Deadman, The Demon dan The Spectre.

Lebih lanjut, mengenai proyeknya ini del Toro masih belum mau berbicara lebih banyak dan tentang kira-kira kapan film ini akan rilis pun masih menjadi rahasia. Untuk lebih jelas lagi, simak langsung interview-nya dibawah ini:

Sumber: IGN


SHARE
Previous articleFantasy Life Akan Menjadi Serial Baru dari Level-5
Next articleMcDonald’s di Taiwan Berubah Menjadi Maid Cafe Selama Sehari!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.