Electrobeast Squadron Dinosaurger, Generasi Terbaru Super Sentai

Setelah Go-Buster yang disandingkan dengan Kamen Rider Fourze, kini Toei siap mengenalkan para penggemar sentai dengan Super Sentai baru yang mereka desain untuk bersanding bersama Kamen Rider Wizard. Jyuden Sentai Kyoryuger atau dikenal sebagai Electrobeast Squadron Dinosaurger, akan menjadi seri ke 37 Super Sentai. Karena seri kali ini mengambil tema dinosaurus dan electrical-modern maka musik yang ditampilkan juga menggabungkan musik elektrik dan Samba.

Diawali dengan cerita dimana pada zaman Dinosaurus, bumi diserang oleh pasukan dari luar angkasa. Dan satu-satunya yang dapat menghentikan mereka adalah sebuah tim bernama Kyoki Ryu no Sha, para manusia dari Strong Dragon atau Kyoryuger. Kini, pada masa modern, mereka kembali menggunakan kekuatan Beast Battery untuk mengalahkan ancaman yang hadir kembali di masa ini.

Nah, untuk melihat aksi mereka, yuk tonton Trailer Official-nya:

httpv://www.youtube.com/watch?v=qamrQ9a3zog

Sayangnya, kali ini hanya ada satu cewek dari kelima protagonis yang ditampilkan. Belum jelas apakah terdapat sentai lain seperti Sentai Silver yang sering muncul sebagai sentai keenam.

Ryo Ryusei memerankan Daigo Kiryu, sang sentai merah
ki-ka: Nobuharu Udou (sentai biru), Ian Yorkman (hitam), Amy Yuzuki (pink), dan Souji Rippukan (hijau)

Jyuden Sentai Kyoryuger produksi oleh Toei, mulai tayang pada 17 Februari 2013 mendatang menggantikan Go-Buster. Jadi jangan sampai ketinggalan ya.


SHARE
Previous articleAcer Iconia B1-A71, Tablet 7-inchi Jelly Bean Hanya Rp 1.5 Jutaan!
Next articleKampanye Suikoden dan Respon Dari Konami
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.