Kustomisasi Felyne Comrade Utamamu di Monster Hunter 4

Capcom memberikan update untuk website resmi Monster Hunter 4 (MH4). Di sini kamu bisa mengkustomisasi Felyne Comrade (atau Otomo untuk versi Jepangnya) utamamu lho, termasuk di antaranya mengubah tampilan mata, telinga, hingga warna bulunya. Tentu hal ini membuat permainan semakin menarik, karena sebelumnya kamu hanya langsung mendapatkan Felyne Comrade tanpa bisa mengkustomisasinya.

Selain Felyne Comrade utama, kamu bisa membawa sub Felyne saat menjalankan quest. Tergantung dari sub Felyne yang dibawa, teknik union alias serangan gabungan para Felyne tersebut juga akan berbeda. Salah satu di antaranya adalah mereka bergelantungan di monster buruan untuk membuat monster kehilangan ruang gerak, atau menjatuhkan mereka yang akan terbang. Ada juga dua Felyne yang menyerang dengan kereta kayu ke arah monster.

Selain itu, Capcom juga memperlihatkan beberapa monster lama yang akan kembali hadir di MH4 ini. Mereka antara lain sang Ratu Langit Rathian, wyvern burung Gendrome, dan Pelagus Congalala. Capcom akan merilis MH4 untuk 3DS di Jepang pada kuartal ketiga tahun 2013 ini.

[nggallery id=306]

[ Sumber : Siliconera, Gematsu (2) ]


SHARE
Previous articleZTE Grand S, Jelly Bean yang Menyabet Penghargaan Desain Terbaik 2013
Next articleSamsung Exynos 5 Octa, Perpaduan Cortex-A7 dan A15 Untuk Delapan Core
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.