McDonald’s di Taiwan Berubah Menjadi Maid Cafe Selama Sehari!

Salah satu cabang restoran cepat saji McDonald’s di Taiwan merayakan akhir tahun 2012 lalu dengan cara yang unik. Beberapa pegawai wanitanya mengenakan pakaian maid berwarna pink selama sehari penuh di tanggal 31 Desember 2012 lalu! Bahkan McDonald’s di Jepang saja yang notabene terkenal dengan maid café-nya tidak melakukan hal seperti ini.

Para pegawai yang mengenakan pakaian maid tersebut mengunggah foto-fotonya ke halaman Facebook McDonald’s Taiwan. Bahkan foto-foto tersebut juga beredar hingga ke Twitter. Dari foto-foto tersebut bisa dilihat seperti apa jadinya kalau McDonald’s benar-benar ingin menjalankan bisnis sampingan sebagai maid café. Tidak hanya mengenakan pakaian maid, para pegawai tersebut juga memanggil para pelanggannya dengan sebutan “master”.

Tapi hal ini tidak dilakukan oleh semua cabang McDonald’s di Taiwan sana, hanya cabang di Dingshan saja yang melakukannya. Apakah hal ini nantinya juga memicu gerai McDonald’s di Jepang untuk melakukan hal yang sama? Daripada bertanya-tanya, langsung saja lihat foto-foto para pegawai McDonald’s di Taiwan yang mengenakan kostum maid ini.

[ Sumber : Crunchyroll, Rocket News 24 ]


SHARE
Previous articleDark Universe, Film Guillermo del Toro Selanjutnya
Next articleChristopher Nolan Kerjakan Film Time Travel Berjudul Interstellar
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.