Chou Chou Akan Menguasai 12 Dunia Berbasis Zodiak di Mugen Souls Z

Compile Heart membagikan detail, screenshot, dan teaser trailer terbaru untuk RPG mereka di PS3 yang menjadi sekuel Mugen Souls. Berjudul Mugen Souls Z, Compile Heart berencana untuk merilisnya pada kuartal pertama tahun 2013 ini.

Setting utama Mugen Souls Z kali ini adalah 12 dunia yang diwakilkan dengan 12 rasi bintang (alias zodiak). 12  dunia tersebut dulunya diciptakan oleh satu dewa terhebat di seluruh jagad raya, dan dia membagi dirinya menjadi 12 dewa untuk menguasai masing-masing dunia tadi.

Cerita dimulai saat karakter utama prekuelnya, Chou Chou, bermaksud untuk menguasai ke-12 dunia ini sebagai langkah awal dirinya menguasai seluruh galaksi. Di waktu yang bersamaan, “seseorang“ yang sebelumnya ingin menghancurkan 12 dunia tersebut terbangun dari tidurnya yang lama ekali. Tokoh utama Mugen Souls Z ini adalah salah satu dewa yang melambangkan zodiak Virgo. Bernama Surma, dia ingin mengumpulkan semua kekuatan dewa-dewa yang lain untuk menyegel “seseorang“ tadi. Tapi saat akan bertualang, tanpa sengaja dia bertemu dengan Chou Chou.

12 dunia berbasis zodiak. Kita bisa melihat Surma dan Ace di sini, masing-masing mewakili Virgo dan Aries

Berikut adalah beberapa detail mengenai para karakter yang akan kita temui di Mugen Souls Z.

Surma (CV : Chisaka Misawa)
Kelas : Ultimate God
Peran : Dewa pembawa peti mati

Heroine utama Mugen Souls Z. Dia baru saja bangun dari tidur lamanya, dan karena itu dia kehilangan hampir semua ingatannya, kecuali nama dan fakta bahwa dia seorang dewa. Dia selalu membawa peti mati berukuran besar ke manapun, yang dia gunakan sebagai senjata.

Nao (CV : Rie Kugimiya)
Kelas : Murid pemberani
Peran : Satu-satunya orang yang jujur (?)

Beberapa waktu lalu, kekuatan dari Pahlawan di 12 dunia bangkit dalam tubuh gadis ini. Setelah menjadi murid pemberani (dalam rangka untuk mencapai tingkatan Pahlawan), dia membutuhkan satu senjata legendaris. Dalam perjalanannya, tanpa sengaja dia bertemu dengan Surma, dan lama-lama dia menjadi pengurus Surma. Sangat bangga dengan jabatannya sebagai murid pemberani, dia juga sangat bijaksana dalam menghadapi masalah.

Ace (CV : Yoshitsugu Matsuoka)
Kelas : Ultimate God Hunter
Peran : Cowok misterius yang ingin membunuh Surma

Ace adalah cowok misterius yang sangat ingin membunuh Surma. Nada suara serta perilakunya sangat kejam dan ofensif. Kata-kata favoritnya antara “Bunuh,” ”Hancurkan hingga mati,” dan lainnya. Bersama dengan partner-nya, seekor naga terbang, dia sering kali menghalangi petualangan Surma dan terkadang menyerang tanpa motif yang jelas. Sama halnya seperti Surma, dia adalah salah satu dewa penguasa 12 dunia yang mewakili zodiak Aries.

Berikut adalah jajaran staf yang bertanggung jawab dalam proses pengembangan Mugen Souls Z.

Produser : Keiji Shootingstar Inafune
Sutradara : Kenta Kanno
Desain Karakter : Nanamedakei
Desain Karakter : A-10
Desain Karakter : Ryoji
Desain Karakter : Seseorang super penting yang benar-benar hebat (???)
Desain Color CG : Katsuyuki Hirano
Perencanaan : Takehito Harada
Supervisor : Haru Akenaga
Kolaborasi : @games

[nggallery id=314]

[ Sumber : Dengeki, Famitsu, Gematsu ]


SHARE
Previous articleLima Cyber-shot Sony Dikenalkan Selama CES 2013
Next article10 Handycam Sony Baru, Dari Proyektor Terintegrasi Hingga Merekam Video 3D
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.