Marvel Umumkan Jadwal Rilis Marvel Heroes, Tawarkan Tiga Paket Founder Program!

Setelah sempat menarik banyak perhatian dalam Comic Con 2012 lalu, pamor Marvel Heroes tampak sedikit meredup dengan sepinya update yang diberikan oleh Marvel dan Gazillion Entertainment selaku pengembang. Namun, di awal tahun ini, Marvel Heroes seolah “terbangun” dengan dua berita gembira yang diumumkan Marvel. Pertama, adalah jadwal rilis game MMO ini, dan yang kedua adalah penawaran tiga paket Founder Program yang cukup menarik!

Untuk jadwal rilis, Marvel sudah mengkonfirmasikan bahwa game ini akan memulai servisnya pada kuartal awal tahun ini juga, dan saat ini sudah memasuki tahap awal Closed Beta. Sedangkan untuk Founder Program sendiri tak ubahnya adalah mirip dengan sistem pre order yang sering kita temui, dimana Marvel menawarkan tiga paket dengan konten dan harga berbeda yang bisa kamu beli. Founder Program ini berisi berbagai macam konten, mulai dari karakter yang bisa kamu gunakan dalam game nantinya, hingga deretan kostum alternatif.

Founder Program yang pertama, Starter Pack berisi satu dari enam belas hero yang ditawarkan dan bisa kamu mainkan sejak awal. Beberapa hero yang ditawarkan antara lain Captain America, Cyclops, Hulk, Thor, Spidey, Black Widow hingga Black Panther. Selain itu, dalam paket ini kamu juga akan mendapatkan dua kostum untuk hero yang kamu pilih, tambahan beberapa bonus mata uang di dalam game, xp boost hingga item find boost. Kamu bisa mendapatkan Starter Pack ini dengan harga US $19.99 atau sekitar Rp 180.000.

Founder Program yang kedua, Premium Pack terdiri dari tujuh Pack yang masing-masing berisi empat hero. Masing-masing pack memiliki tema tertentu, sebagai contoh jika kamu membeli Marvel Classic Pack, kamu akan mendapatkan Captain America dengan kostum Perang Dunia Keduanya, Cyclops yang mengenakan pakaian kuning dan hitam, Black Widow dengan kostum hitamnya, dan Human Torch yang mengenakan kostum merah. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan kostum tambahan untuk masing-masing karakter, beberapa bonus mata uang di dalam game, xp boost, item find boost dan Avatar plus Titel Original untuk forum. Kamu bisa mendapatkan paket ini dengan harga US $59.99 atau sekitar Rp 540.000.

Founder Program terakhir sekaligus yang paling mahal, Ultimate Pack menawarkan paket yang paling menggiurkan diantara ketiga Founder Program yang ditawarkan. Dalam paket ini, kamu akan mendapatkan SEMUA hero yang ada di dalam game ini saat game-nya dirilis, plus SEMUA kostum alternatifnya yang berjumlah lebih dari 100. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan tiga kostum eksklusif (Iron Man 3 Movie Armor, Wolverine Weapon X,Maestro Hulk) serta satu kostum eksklusif untuk Spider-Man dalam bentuk Symbiote-nya. Selain itu, namamu juga akan tampil dalam credits game ini, dan juga bonus-bonus lain sperti dua paket sebelumnya. Untuk harganya, kamu bisa mendapatkan paket ini dengan harga US $199.99 atau sekitar Rp 1.8 juta. Paket ini hanya dijual terbatas, hanya untuk 2500 pembeli pertama saja yang berhak menikmati paket dan bonus dalam Ultimate Pack ini.

Meskipun Gazillion sudah mengkonfirmasikan bahwa saat bermain nanti kamu bisa mendapatkan semua karakter dan kostum yang tersedia, namun Founder Program ini tetap saja menarik bagi sebagian orang yang ingin memainkan karakter favoritnya mulai dari awal. Jika diperhatikan, Founder Program ini saya rasa juga adalah salah satu cara kreatif dari developer untuk mendapatkan dana guna persiapan sebelum meluncurkan servis game ini. Pemain pun juga merasa diuntungkan, dimana mereka yang membeli paket-paket ini mendapatkan insentif yang lebih dari pemain lain saat mulai memainkan game ini nantinya. Bagaimana, tertarik untuk mendapatkan salah satu paket Founder Program ini?

[Sumber: Marvel Heroes Official Site]


SHARE
Previous article10 Handycam Sony Baru, Dari Proyektor Terintegrasi Hingga Merekam Video 3D
Next articleKamu Bisa Membeli Mobil Gundam Buatan Toyota!

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.