Momen-momen Hangat Bersama Para Heroine di Sword Art Online: Infinity Moment

Bandai Namco Games memberikan update untuk RPG terbaru mereka di PSP, Sword Art Online: Infinity Moment (SAO: IM). Di sini kamu bisa berinteraksi dengan para heroine yang ada, serta tidak ketinggalan konfirmasi bonus pre-order yang akan kamu dapat jika melakukannya.

SAO: IM memiliki atmosfer game online begitu kental, bahkan kamu bisa mengundang para heroine untuk menjadi anggota party. Tidak hanya itu, kamu juga akan menemui beragam karakter NPC untuk mendapatkan quest dari mereka.

Di sini kamu mengendalikan Kirito, yang akan berinteraksi dengan para heroine dan menjalin hubungan dengan mereka. Bahkan jika sudah sangat dekat, kamu bisa menikmati momen-momen hangat nan romantis bersama mereka. Seperti berbincang-bincang di malam hari dengan Asuna.

[nggallery id=310]

Atau melihat Kirito yang duduk di bangku taman dan mengobrol dengan senang bersama Silica.

[nggallery id=312]

Mungkin kamu ingin melihat Kirito dan Lisbeth berbincang-bincang di siang hari membicarakan makanan.

[nggallery id=311]

Tidak hanya mereka, karena Namco Bandai memberikan heroine baru untuk diajak berinteraksi oleh  Kirito. Namanya adalah Strare, dihadirkan eksklusif untuk SAO: IM ini. Penampilan cewek ini cukup seksi, dengan rambut ungunya yang mencapai bahu, serta tidak ketinggalan pedang dua tangannya. Dia juga memiliki pengetahuan yang cukup banyak mengenai dunia SAO sendiri. Namun selama dua tahun ini, tidak diketahui dari guild mana Strare berasal.

[nggallery id=309]

Bandai Namco Games juga mengkonfirmasikan bonus khusus bagi para pemain yang membeli copy pertama SAO: IM ini, dan tentu saja mereka telah mempersiapkan versi terbatasnya. Bonusnya antara lain art wadah yang bisa dibolak-balik, kode download khusus untuk mendapatkan 10 tema kustomisasi PSP, dan armor legendaris “pakaian renang” untuk heroine favoritmu (dalam artian Asuna). Ya, kamu bisa melihat Asuna dalam pakaian renang di sini!

[nggallery id=313]

Untuk versi terbatasnya, tentu mendapatkan bonus-bonus seperti yang ada di copy pertama SAO: IM, dilengkapi dengan kotak eksklusif yang digambar oleh Abec, dua DVD berisi konten spesial, soundtrack orisinil, booklet spesial, label bergambar SAO, kotak penyimpanan DVD dan CD spesial, serta pastinya copy game SAO: IM. Versi standar dirilis dengan harga 6,280 yen, sedangkan versi terbatasnya dirilis dengan harga 9,980 yen.

[nggallery id=308]

[ Sumber : Dengeki, Gematsu, Senpai Gamer, Siliconera (2) ]


SHARE
Previous articleWarner Bros. Lepas Extended Trailer dari Gangster Squad
Next articleShattered Shield, Film Live Action Pendek dari Skyrim!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.