Shattered Shield, Film Live Action Pendek dari Skyrim!

Meskipun sudah lewat setahun lebih dari perilisannya, namun gaung dari The Elder Scrolls V: Skyrim rupanya masih terdengar di mana-mana. Kali ini, giliran salah satu channel di Youtube, NODE yang menampilkan bagaimana pertarungan yang ada di Skyrim jika direpresentasikan dalam kehidupan nyata.

Film live action ini memang berdurasi cukup pendek, hanya sekitar 5 menit saja. Namun, aksi yang ditampilkan cukup menawan, dan darah serta aksi memotong leher yang ada di salah satu scene terlihat sangat nyata. Salah satu yang berada di balik layar film ini, Clinton “Pwnisher” Jones adalah juga seorang yang sering membuat film pendek live action untuk game. Selain ikut membuat Shattered Shield ini sebagai co-director, dia juga pernah membuat salah satu film live action lainnya yang juga berasal dari game, Sleeping Dogs.

Bagaimana, menarik sekali bukan? Kira-kira, adakah studio di Hollywood yang tertarik untuk mengembangkan film pendek ini menuju layar lebar? Atau mungkin dikembangkan menjadi web series seperti Castlevania: Hymn of Blood atau Mortal Kombat: Legacy?

[Sumber: Destructoid]


SHARE
Previous articleMomen-momen Hangat Bersama Para Heroine di Sword Art Online: Infinity Moment
Next articleLima Cyber-shot Sony Dikenalkan Selama CES 2013
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.