Touchten Rilis Cute Kill, Hadirkan Pertempuran Seorang Bayi Melawan Gerombolan Zombie!

Mengawali tahun 2013, Touchten merilis sebuah game untuk iOS dan Android yang memiliki judul unik, Cute Kill. Bukan hanya judulnya yang unik, tetapi game ini juga menawarkan sebuah tema yang menarik: bagaimana seorang bayi yang harus memegang senjata dan menghadapi serbuan zombie yang mengejarnya!

Ya, disini kamu akan memerankan Baby dan kakaknya, Sis yang harus berjuang untuk menghindari serbuan para zombie agar tidak termakan, sembari berlari menghindari rintangan yang ada untuk mencapai garis finish. Game ini ber-genre top down shooting, dimana si Baby akan menembak secara otomatis, sementara kamu bisa menggerakkan Sis ke kiri dan ke kanan dengan cara menggoyangkan atau menyentuh gadget kamu. Semakin jauh levelnya, maka tingkat kesulitan yang ditawarkan akan semakin tinggi, dimana kamu akan menemui zombie jenis baru hingga zombie yang berjumlah semakin banyak!

Selama permainan, kamu bisa meng-upgrade senjata kamu dengan empat variasi tembakan yang berbeda-beda, antara lain Straight Shot, Spread Shot, Stream Shot dan Explosive Shot. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan berbagai macam power up, seperti Speed-up untuk menambah kecepatan lari, Invincibility untuk bisa menembus rintangan yang ada hingga Bait yang bisa mengalihkan perhatian para zombie. “Cute Kill adalah judul terlucu yang kita miliki sejauh ini. Tim kami bekerja dengan keras untuk mengimplementasikan dan memoles game ini untuk memproduksi gameplay dengan kualitas tinggi. Kami tidak sabar menunggu respon gamer saat menikmati Cute Kill!” ungkap Anton Soeharyo, CEO dari Touchten dalam pernyataan resminya mengomentari Cute Kill ini.

Untuk sementara, Cute Kill baru dirilis untuk iOS yang bisa kamu dapatkan di sini. Untuk versi Android, Touchten sudah menjanjikan Cute Kill akan hadir segera dalam waktu dekat. Selain mengawali tahun ini dengan Cute Kill, Touchten juga mengakhiri tahun 2012 dengan baik lewat Infinite Sky yang berhasil menembus pasar China dan Jepang. Sudah siap membantu Sis dan Baby untuk melawan para zombie?