Film Live Action Sonic, Melihat Aksi Landak Biru dalam Menyelamatkan Dunia Nyata!

Semakin kreatif saja para fans untuk menunjukkan kecintaan mereka terhadap franchise yang mereka sayangi. Kali ini, giliran beberapa fans Sonic The Hedgehog yang beraksi, dengan membuat sebuah film live action pendek tentang franchise yang menjadi ikon SEGA ini. Film yang diproduksi oleh Blue Core Studios ini memang berdurasi cukup pendek hanya sekitar 18 menit, namun cukup menarik untuk kita tonton!

Dalam film ini, dikisahkan pasukan Dr. Robotnik (atau dalam film ini dibalik menjadi Kintobor) menginvasi dunia manusia. Kali ini, Sonic pun harus menghentikan aksi mereka dengan menggunakan kekuatan dan kecepatannya. Meskipun formatnya live action, namun disini Sonic tampil dalam bentuk CG, bukan diperankan oleh manusia layaknya Dr. Robotnik. Efek-efek spesial yang ditampilkan juga cukup menawan dan sangat halus, terutama bagaimana mereka menggabungkan efek-efek CG dengan dunia nyata.

Menurut saya pribadi sih film ini jauh lebih menarik dibandingkan film live action Skyrim yang pernah saya tampilkan kemarin. Bagaimana menurut kamu?

[Sumber: AGB]


SHARE
Previous articleNonton Yuk: Semua Kesalahan di The Avengers, The Amazing Spider-Man dan The Dark Knight Rises
Next articlePara Raksasa Jack the Giant Slayer Menampakkan Mukanya
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.