Eye Candy: Concept Art Film Superhero 2012!

Bisa dibilang, tahun 2012 lalu adalah tahunnya film Superhero. Bukan hanya karena ada tiga film superhero yang meramaikan teater, tetapi juga ketiga film tersebut juga berhasil mendapatkan pemasukan yang memuaskan dan masuk dalam daftar 50 film terlaris sepanjang masa. Lihat saja bagaimana The Avengers yang mendapatkan US $1.5 Milyar dan berhasil menempatkan diri di posisis ketiga di bawah Avatar dan Titanic, The Dark Knight Rises yang mendapatkan US $1.081 Milyar dan menempati posisi ketujuh serta The Amazing Spider-Man yang berhasil mendapatkan US $752 Juta dan berhasil menempati posisi ke-47.

Rubrik Eye Candy minggu ini didedikasikan untuk ketiga film superhero yang meramaikan 2012 tersebut. Beberapa concept art yang ditampilkan disini bahkan tidak terdapat dalam versi film-nya, seperti pertarungan Spider-Man dan The Lizard yang ber-setting di New York, Thanos yang terlihat sangat jelas dalam The Avengers atau beberapa concept art evolusi masker milik Bane. Selamat menikmati!

The Avengers

[nggallery id=316]

The Amazing Spider-Man

[nggallery id=317]

The Dark Knight Rises

[nggallery id=318]

Gelombang superhero nampaknya masih akan berlanjut di tahun ini dengan hadirnya Iron Man 3, The Wolverine dan Thor: The Dark World dari Marvel, serta Superman dari DC Comics yang tampil dalam Man of Steel. Apakah keempat film ini nantinya bisa sesukses film superhero di tahun 2012? Kita tunggu saja!

[Sumber: io9, Geektyrant[2], Superherohype, BatmanNews]