Marvel’s S.H.I.E.L.D. Ambil Masa Setelah Marvel’s The Avengers

Salah satu yang menjadi pertanyaan besar dari serial Tv Marvel’s S.H.I.E.L.D. yang kini tengah dikerjakan adalah serial ini mengambil waktu yang mana? Kembali ke bulan Oktober tahun lalu, diberitakan kalau agen Coulson yang telah tewas di Marvel’s The Avengers dikatakan akan muncul kembali dalam serial TV Marvel’s S.H.I.E.L.D. Banyak yang berasumsi kalau serial ini akan mengambil waktu sebelum tragedi yang terjadi di kota New York (mungkin mengambil masa saat agen Coulson masih belum menemukan kependekan dari Strategic Homeland Intervention, Enforcement and Logistics Division, seperti yang terjadi di film Iron Man pertama). Namun Paul Lee selaku presiden dari ABC justru mengatakan kalau Marvel’s S.H.I.E.L.D. akan mengambil waktu setelah Marvel’s The Avengers.

“There is no question that it is part of the Marvel Universe. In fact, the story takes place after the battle for New York.”

Lalu kini yang jadi pertanyaan, bagaimana agen Coulson bisa hidup kembali? Apakah ternyata ia masih hidup, ataukah ia hanya Life Model Decoys? Entahlah, mengenai hal itu Paul Lee tak mau berkomentar apa-apa, namun yang pasti ia mengatakan kalau cerita dari serial ini berdiri sendiri dan terpisah dari movie universe-nya. Lee pun menjanjikan cerita yang menarik dan menghibur, disamping juga banyak adegan aksi yang seru.

“This is S.H.I.E.L.D. They’re following their own particular stories. There are characters in it, Coulson, who clearly come from Avengers. So it’s part of the world, but we’re going to be very, very careful that we don’t tread on the toes of the features and build a whole new world. And that’s what Joss Whedon does better than anybody else. He’s built a world for us.”

Lebih lanjut, serial Marvel’s S.H.I.E.L.D. akan mulai shooting akhir bulan ini dan diharapkan bisa tayang musim gugur nanti. Serial ini akan menampilkan Clark Gregg sebagai agen Coulson bersama dengan Brett Dalton sebagai agen Grant Ward, Iain De Caestecker sebagai agen Leo Fitz, Elizabeth Henstridge sebagai agen Gemma Simmons, Ming-Na Wen sebagai agen Melinda May, dan Chloe Bennet sebagai Skye. Di serial ini Joss Whedon akan bertindak sebagai sutradara dengan naskah yang ia buat bersama saudaranya, Jed Whedon dan Maurissa Tancharoen.

Sumber: MTVIGN


SHARE
Previous articleEye Candy: Concept Art Film Superhero 2012!
Next articleNaskah Marvel’s The Avengers 2 Akan Selesai Dalam Beberapa Bulan
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.