Naskah Marvel’s The Avengers 2 Akan Selesai Dalam Beberapa Bulan

Suksesnya Joss Whedon membawa Marvel’s The Avengers menjadi film terlaris tahun 2012 dengan menghasilkan $623 juta di area domestik dan lebih dari $1.5 miliar secara worldwide, membuat film sekuelnya ditunggu-tunggu banyak orang. Apalagi di Marvel’s The Avengers 2, Joss Whedon kembali dipercaya untuk menjadi penulis naskah sekaligus sutradara. Dan baru-baru ini Whedon mengungkapkan kalau ia telah menyelesaikan garis besar ceritanya dan sedang mengerjakan naskahnya yang ia pastikan akan selesai dalam beberapa bulan kedepan.

“I’ve done the outline, I’m writing the script now and so the script should be done in a couple of months. I’m pretty excited about it, I have to say.”

Dan ketika ditanya tentang apa yang akan ia lakukan di film kedua nanti, Whedon mengatakan kalau ia ingin menggali lebih dalam ketimbang membuatnya menjadi lebih besar.

“Don’t go bigger, go deeper. The grand thing is that all of these people have met so you have that out of the way. Now you can spend your time just digging in and by digging in, I mean with a scalpel, to cause pain.”

Dengan kesuksesan yang telah ia raih dalam Marvel’s The Avengers, Whedon kini diangkat menjadi konsultan kreatif, eksklusif untuk Marvel Studios yang menggunakan talentanya untuk Phase II yang kini tengah dikerjakan, meliputi: Iron Man 3, Thor: The Dark World, Captain America: The Winter Soldier, dan Guardians of the Galaxy.

Meski sampai saat ini belum ada konfirmasi tentang siapa saja yang akan bermain di film kedua nanti, namun Marvel’s The Avengers 2 dijadwalkan akan tayang pada 1 Mei 2015.

Sumber: MTV


SHARE
Previous articleMarvel’s S.H.I.E.L.D. Ambil Masa Setelah Marvel’s The Avengers
Next articleArkham Universe, Game Batman Selanjutnya?
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.