Update dan Event Baru Kart Rider Menyambut Awal Tahun 2013!

Kart Rider 2.0 sekarang ini semakin menarik. Karena banyak event yang akan diberikan kepada seluruh usernya. Tahun lalu, dalam rangka promosi re-launch Kartrider 2.0 mengadakan berbagai event yang berhadiahkan G-CASH voucher, dimulai dari online event seperti Coach event, Top 100 CP Rider, Top 500 Newbie, G-CASH wish, Dead Racing competition, 900.000 G-CASH give away, dan juga offline event seperti kunjungan Roadshow di Medan contohnya yang tujuannya memperkenalkan wajah baru dari Kart Rider 2.0.

Memasuki tahun baru 2013 ini, KartRider 2.0 tidak berhenti mengadakan event-event menarik baik offline maupun online. Apa saja yang akan diadakan? Kali ini yang akan kita singgung adalah event online yang lagi-lagi berhadiahkan total jutaan voucher G-CASH!

Poko Poko Event

Event online ini tergolong cukup mudah diikuti oleh para user. Sistemnya seperti Lucky draw jika diperhatikan seksama. Namun, apa yang membuat event ini lebih menarik? Pemenang event ini akan mendapatkan hadiah utama sebesar 1.000.000 G-CASH voucher untuk satu orang pemenang. Wow! Ini merupakan hadiah yang patut didapatkan.

Lalu seperti apa detail eventnya?

Setelah event ini di update tanggal 10 Januari 2013, user diharuskan login kedalam game dan langsung masuk ke event Poko Poko ini.

Di dalamnya, kalian akan melihat banyak “Dao Card” yang berisi berbagai macam random item menarik yang bisa didapatkan setiap harinya selama periode event.

Mesin Poko Poko

Seperti yang kalian lihat pada gambar di atas, itulah “Dao Card” yang bisa kalian pilih, cukup dengan mengklik salah satunya, dan langsung mendapatkan item seperti Kart item, Jewel item, accessories item dan lain sebagainya dan setiap harinya pun akan ada item spesial yang akan diberitahukan melalui sistem kepada user. Selain mendapatkan item dari “Dao Card” tersebut, user juga akan mendapatkan G-CASH sebesar 10 G-CASH dan kesempatan untuk membuka “Dao Card” hanya sekali untuk satu hari.

Mungkin akan ada pertanyaan, bagaimana kalian bisa terpilih menjadi salah satu kandidat pemenang hadiah utama 1.000.000 G-CASH? Nah, pada “Dao Card” ini, tersembunyi juga item “Poko Emblem”dari berbagai macam random item lain.

Poko Emblem

Jika user mendapatkan item ini pada saat event, otomatis nickname kalian akan terdata sebagai salah satu kandidat yang berpeluang mendapatkan hadiah utama voucher G-CASH tersebut. Ada baiknya sewaktu mendapatkan item ini, kalian langsung mengambil screenshotnya.

Event online ini berlangsung dari tanggal 10 Januari ~ 6 Februari 2013. Waktu yang cukup lama untuk kalian mendapatkan hadiah utama 1.000.000 G-CASH voucher. Namun tak hanya itu saja hadiah yang disediakan, tentunya user yang belum beruntung mendapatkan hadiah utama, masih berpeluang mendapatkan hadiah lainnya dan hadiahnya ini G-CASH juga lho! Mulai dari 100.000 G-CASH, 50.000 G-CASH, 2.000 G-CASH, 1.000 G-CASH dan 500 G-CASH dan ini akan dibagikan untuk ratusan user yang berpartisipasi dalam Poko Poko Event ini.

Stringer Jewel Event

Gimana? Serukan event G-CASH-nya? Selain event Poko Poko ini, kalian juga akan disuguhkan event game lain yang tak kalah menariknya seperti “Stinger Jewel Event” dimana kalian akan mendapatkan Stinger Kart dengan syarat tertentu.

Lucky Jewel V3 Event

“Lucky Jewel V3 Event” jika kalian membeli Lucky Jewel v3, kalian langsung mendapatkan 1 unit lagi secara gratis. Event 1 + 1 adalah event dimana jika kalian membeli Lucky Jewel V 3 pada SHOP, kalian akan mendapatkan Lucky Jewel V 3 sebanyak 2 x dari yang kalian beli.

Boss Mode!!

Juga update pada 10 Januari 2013 akan menyajikan mode baru yaitu “Boss Mode” untuk memuaskan keinginan para user. Untuk lebih lengkapnya bisa lihat di link ini.

KartRider 2.0 Roadshow Jakarta!

Oke, kita sudah bahas tentang game event, lalu apakah ada event lain lagi? Sepertinya setelah KartRider 2.0 mengadakan roadshow relaunch-nya tahun lalu tepatnya bulan November 2012 di kota Medan, banyak user atau gamer yang melayangkan permintaan yang sama di kota-kota dimana mereka tinggal.

KartRider 2.0 langsung memutuskan untuk melakukan roadshow kembali yang kali ini akan dilangsungkan di kota Jakarta. Lagi- lagi dengan total hadiah jutaan rupiah. Roadshow KartRider 2.0 di Jakarta ini rencananya akan dimulai dari tanggal 11 Januari 2013 dan akan mengunjungi ratusan warnet di wilayah Jakarta Selatan, Timur, Barat, Utara dan Jakarta Pusat.

Jadi bersiaplah! Jika warnet dimana kalian bermain KartRider 2.0 akan dikunjungi team roadshow KartRider 2.0!


SHARE
Previous articleSamsung Berhasil Menjual 100 Juta Unit Android Galaxy Sejak Tahun 2010
Next articleJika Street Fighter Tampil dalam Sudut Pandang First Person!
Mahasiswa ITS yang mempunyai interest besar dalam dunia fotografi. Selain itu sangat suka dengan manga, anime, game online dan kucing. Manga yang selalu ditunggu-tunggu adalah One Piece. Fans berat majalah OMEGA, karena majalah inilah memberikan saya pengalaman baru sebagai kontributor di Duniaku.net.