Jika Street Fighter Tampil dalam Sudut Pandang First Person!

Bagaimana jika Street Fighter tampil dalam sudut pandang first person? Daripada terus membayangkan, simak video pendek buatan salah seorang animator asal Brazil yang menggambarkan kondisi tersebut!

Pernah membayangkan bagaimana jadinya jika Street Fighter ditampilkan dalam sudut pandang first person? Seorang animator asal Brazil, Pipoca mencoba untuk menjawab pertanyaan tersebut lewat sebuah video pendek yang di-upload di Youtube.

Video ini menampilkan Ryu dalam Stage Bonus-nya, dimana kamu diharuskan untuk menghajar tumpukan balok-balok yang ada di depan mata. Animasinya memang sangat halus, termasuk saat dia menampilkan lontaran batu-batu dalam gerak lambat. Jangan lewatkan juga bagaimana jadinya jika Hadouken ditampilkan dalam sudut pandang first person di bagian akhir video.

Pipoca sendiri bukan pertama kali ini saja membuat video animasi yang menghadirkan game dalam sudut pandang first person. Sebelumnya, dia juga pernah mengubah aksi Bomberman ke dalam sudut pandang first person juga. Simak video-nya berikut ini.

Keren bukan? Kira-kira Capcom tertarik atau tidak ya untuk merealisasikan animasi dari Pipoca ini. Hehe..

[Sumber: Kotaku]

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.