Kostum Spesial untuk Raiden di Metal Gear Rising: Revengeance

Konami merilis trailer baru untuk Metal Gear Rising: Revengeance (MGR: Revengeance), yang menunjukkan beberapa kostum untuk mengubah tampilan Raiden. Termasuk di antaranya adalah kostum Cyborg Ninja (Gray Fox), kostumnya saat tampil di MGS 4: Guns of the Patriot, dan tiga kostum eksklusif bagi mereka yang membeli game ini di beberapa toko game di Jepang.

Untuk kostum Cyborg Ninja, hanya bisa didapatkan secara eksklusif melalui pre-order di GameStop (untuk region Amerika Utara). Sedangkan untuk versi Eropa, semua copy dari game MGR: Revengeance akan mendapatkan kostum ini langsung.

Kostum Gray Fox

Jika kamu membeli game ini dari tiga toko khusus di Jepang, akan mendapatkan kostum eksklusif dari masing-masing toko tersebut. Tidak hanya mengubah penampilan, karena kostum-kostum ini juga memberikan Raiden beberapa kemampuan khusus. Berikut adalah detail kostum-kostum tersebut.

White Armor

Membeli MGR: Revengeance dari KONAMI Style Store, LAWSON memberikanmu White Armor, yang didesain untuk mendukung kawan. Raiden sanggup membawa lebih banyak cyborg untuk penyembuhan dan juga beragam suplai untuk perbaikan.

Inferno Armor

Kamu yang membeli dari TSUTAYA akan mendapatkan Inferno Armor. Armor berwarna merah menyala ini meningkatkan serangan jarak menengah, yakni memberikan Raiden kapasitas granat tambahan yang bisa dibawa saat bertempur. Ledakkan semuanya!

Command Armor

Sedangkan jika membeli dari GEO akan mendapatkan Command Armor. Armor kuning ini memberikan Raiden akses untuk membawa beragam senjata misil, termasuk rocket hingga grenade launcher.

Selain itu, Konami juga mengumkan bundel spesial nan eksklusif untuk MGR: Revengeance di Jepang. Bundel ini berisi PS3 250 GB HDD eksklusif bertema MGR: Revengeance bersama copy game-nya. Konami merilis bundel ini ke pasaran dengan harga 31,960 yen.

Konami akan merilis MGR: Revengeance untuk PS3 dan Xbox 360 pada tanggal 19 Februari 2013 mendatang untuk Amerika Utara, dan versi Jepangnya menyusul pada tanggal 21 Februari 2013 (yang sayangnya versi Jepang hanya dirilis untuk PS3).

[ Sumber : KONAMI573 Channel, Senpai Gamer (2), Siliconera, Gematsu ]