PlayStation 4 Akan Diperkenalkan Sebelum E3 2013?

Setelah muncul teaser dari Major Nelson tentang kemungkinan munculnya Xbox 720 di E3 2013 nanti, kali ini giliran salah satu petinggi Sony yang memberikan kabar PlayStation 4 bakal diperkenalkan sebelum E3 2013. Benarkah?

PlayStation 4 Akan Diperkenalkan Sebelum E3 2013?

PlayStation 4 Akan Diperkenalkan Sebelum E3 2013?

Setelah Microsoft yang berancang-ancang untuk memperkenalkan Xbox 720 tahun ini, kali ini giliran Sony yang berancang-ancang untuk melakukan hal yang sama. Kabar ini sendiri terendus dari wawancara yang dilakukan oleh media asal Chile, Emol dengan salah satu petinggi Sony, Hiroshi Sakamoto selama perhelatan CES 2013 minggu lalu. Kepada Emol, Sakamoto menjawab beberapa pertanyaan seputar konsol terbaru dari Sony ini.

"Masih menjadi rahasia besar," jawabnya singkat ketika ditanya apakah akan segera memperkenalkan konsol baru ini dalam waktu dekat. "Namun, tim kami sedang menyiapkan PlayStation baru saat ini. Saya hanya bisa mengatakan, bahwa saat ini kami memfokuskan diri kepada E3 Juni mendatang. Pengumuman PlayStation baru ini bisa jadi pada saat event tersebut, atau bahkan lebih awal pada bulan Mei," ungkapnya lebih lanjut.

PlayStation 4 Akan Diperkenalkan Sebelum E3 2013? PS4 akan menggunakan kontroler hybrid Dual Shock dan Move yang pernah dipatenkan Sony tahun lalu?[/caption]

Ketika ditanya apakah mereka tengah menyiapkan pengumuman besar atau hanya update dalam E3 2013 tersebut, Sakamoto menjawab, "Mungkin pilihan yang pertama. Pada event tersebut kami ingin menyampaikan kabar yang luar biasa. Namun kami harus menunggu paling tidak hingga Mei mendatang."

Dengan teaser dari Major Nelson untuk Xbox 720 dan pernyataan Sakamoto di atas, kita bisa berharap paling tidak pertengahan tahun ini kita sudah mengetahui bagaimana wujud dari suksesor PlayStation 3 dan Xbox 360. Sudah siap untuk menyambut konsol baru di ruangan bermain kalian?

[Via: CVG]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU