Press Paws, Acara Amal untuk Selamatkan Binatang Melalui Art dan Video Game

Apa kamu termasuk penyayang binatang? Kecintaan terhadap binatang ini salah satunya bisa disalurkan melalui partisipasimu dalam Press Paws, acara amal untuk menyelamatkan binatang melalui art dan video game.

Press Paws sendiri adalah acara amal dengan menjual beragam artwork dengan tema “para binatang dalam video game”. Tujuan utama acara amal ini adalah mendapatkan bantuan dana yang nantinya disumbangkan ke layanan penyelamatan anjing What’s Up Dog! L.A. melalui penjualan beragam artwork tadi.

Press Pawn akan diadakan di galeri seni Nuclues di Alhambra, California, pada tanggal 9 Februari 2013 mendatang. Lebih dari 50 artis ternama akan berpartisipasi dalam acara ini, bahkan mereka berkontribusi dengan menghadirkan karya orisinil mereka di sini. Beberapa contoh artwork-nya bisa kamu lihat di bawah.

Tentu untuk bisa membuat acara ini lancar, Press Paws membutuhkan bantuan. Mereka memiliki target total sumbangan sebanyak 3,000 US$, yang digunakan sebagai biaya pencetakan poster dan flyer, membuat barang-barang promosi, snack dan barang-barang lain bagi pengunjung, booth foto, dan beberapa booth demo game untuk membuat para pengunjung senang saat berkunjung ke sana. Tentu dana yang berlebih akan disumbangkan seluruhnya ke What’s Up Dog! L.A.

Tertarik untuk ikut berpartisipasi? Langsung saja berkontribusi dengan memberikan sumbangan di sini. Atau mungkin kamu bisa melihat website resmi Press Paws dan berkunjung ke halaman Facebook mereka.

[ Sumber : Siliconera, Press Paws official website, What’s Up Dog! L.A., Facebook ]


SHARE
Previous articlePara Pemenang Piala Golden Globe ke-70
Next articleASUS MeMO Pad, Versi “Diet” Dari Nexus 7, Dijual Hanya Satu Jutaan!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.