Simak Trailer Perdana dari Justin and the Knights of Valour

Satu lagi film animasi yang akan meramaikan tahun 2013. Mengambil cerita dalam dunia fantasi, Justin and the Knights of Valour tentunya akan menjadi film yang disukai. Dan yang menarik, tak hanya menyajikan cerita petualangan dan aksi yang lucu dan segar, namun film ini juga mengajarkan nilai-nilai tentang persahabatan, kehormatan dan keberanian.

Sinopsis:
Bercerita tentang seorang pemuda bernama Justin yang tinggal di sebuah kerajaan dimana para ksatria telah digulingkan dan birokrat yang memegang kendali. Mimpinya adalah menjadi salah seorang Knights of Valour, seperti kakeknya. Tapi ayahnya, Reginald yang adalah seorang kepala penasihat Ratu, justru ingin anaknya mengikuti jejaknya dan menjadi seorang pengacara.

Setelah berkunjung ke rumah nenek tercintanya yang memberinya inpirasi dan menyampaikan salam perpisahan pada Lara, wanita yang dicintainya, Justin pun pergi meninggalkan rumah dan memulai petualangannya untuk menjadi seorang ksatria. Sepanjang jalan ia bertemu dengan Talia, seorang penyihir yang cantik dan penuh semangat yang disebut Melquiades. Ia pun bertemu dengan si tampan, Sir Clorex, serta tiga biarawan yang menjadi mentornya: Blucher, Legantir dan Braulio, yang mengajar dan menguji dirinya dengan cara kuno untuk menjadi Knights of Valour.

Sementara ia masih belum memenuhi syarat untuk menjadi seorang ksatria, Justin justru harus bangkit dan menantang mantan ksatria Sir Heraclio dan pasukannya yang dipimpin oleh Sota, yang kembali dan mengancam akan menghancurkan Kerajaan.

Disutradarai oleh Manuel Sicilia dan diisi suara oleh Freddie Highmore, Saoirse Ronan, Alfred Molina, Julie Walters, Mark Strong, Rupert Everett, Charles Dance, James Cosmo, Barry Humphries, Olivia Williams, Tamsin Egerton, David Walliams and Antonio Banderas. Justin and the Knights of Valour akan tayang pada 9 Agustus 2013.


SHARE
Previous articleArkham Universe, Game Batman Selanjutnya?
Next articleChocodays Bersama IM3, Tampil Baru Dengan Konsep Baru
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.