Demonstrasi “Kecil-Kecilan” dari Windows 8

Microsoft melakukan inovasi dalam pemasaran produk Windows 8. Seperti yang diperlihatkan video ini, dari salah satu Microsoft store di Kota Lisbon, Portugal, salah seorang pegawai toko mereka menawarkan demo kecil pada pelanggan yang tertarik mencoba fitur baru di Windows 8. Tapi di sini, bagi Microsoft, demo “kecil-kecilan” yang dimaksud memiliki pengertian yang berbeda dan sangat unik.

Sepertinya Microsoft ingin menyampaikan pesan bahwa Windows 8 sangat mudah dipakai. Sehingga fitur Windows 8 bisa diaplikasikan siapa pun, bahkan oleh anak kecil sekali pun!

Ada kejutan kecil di akhir video, yang bisa jadi akan membuat kita tersenyum. Apakah Anda tertarik untuk menggunakan Windows 8 setelah melihat video demo “kecil-kecilan” ini?

Lebih jauh mengenai Windows 8, kamu bisa buka kembali impresi kami sebelumnya, serta masuk ke link ini untuk mengetahui apa saja tablet dan laptop yang sudah dikonfirmasikan mendukung sstem operasi tersebut.

Windows 8: A Small Demonstration  


SHARE
Previous articleDmC: Devil May Cry, Bagaimana Hasil Dari Keputusan Reboot yang Kontroversial?
Next articleNintendo Rilis Tiga Dungeon DLC Baru untuk Pokémon Mystery Dungeon: Gates To Infinity
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.