Disney Umumkan Tanggal Rilis Pirates of the Caribbean 5

Setelah Pirates of the Caribbean 5 menggandeng penulis naskah Catch Me If You Can (2002), hari ini The Walt Disney Studios resmi mengumumkan tanggal rilisnya bersamaan dengan film-film lain yang berada dalam bendera Disney. Berikut tanggal rilisnya:

The MUPPETS 2
Rilis: 21 Maret 2014

The Muppets 2 diproduseri oleh Todd Lieberman dan David Hoberman, serta disutradarai oleh James Bobin. Untuk naskah film ini dikerjakan oleh Bobin dan Nick Stoller, yang juga bertindak sebagai eksekutif produser.

CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER
Rilis: 4 April 2014

Cerita Captain America: The Winter Soldier akan melanjutkan setelah semua yang terjadi dalam Marvel’s The Avengers, dimana Steve Rogers berjuang untuk bisa beradaptasi dalam dunia modern yang sekarang ia tinggali. Film ini akan disutradarai oleh dua bersaudara, Anthony Russo dan Joe Russo, dan akan kembali menampilkan Chris Evans sebagai Steve Rogers/Captain America. Captain America: The Winter Soldier juga akan dirilis dalam versi 3D.

MALEFICENT
Rilis: 2 Juli 2014

Film Maleficent bercerita tentang tokoh jahat dari cerita klasik tahun 1959, Sleeping Beauty.  Film ini akan mengungkap latar belakang mengapa Maleficent mengeraskan hatinya dan akhirnya mengutuk bayi Aurora. Maleficent akan dirilis dalam versi 3D dan disutradarai oleh Robert Stromberg, dengan naskah yang dikerjakan oleh Linda Woolverton. Film ini akan dibintangi oleh Angelina Jolie sebagai Maleficent, Sharlto Copley, Elle Fanning, Sam Riley, Imelda Staunton, Miranda Richardson, Juno Temple dan Lesley Manville.

GUARDIANS OF THE GALAXY
Rilis: 1 Agustus 2014

Film yang juga dirilis dalam versi 3D ini mengadaptasi dari cerita komik Marvel dengan nama yang sama. Disutradarai oleh James Gunn, Guardians of the Galaxy bercerita tentang ras alien yang datang ke bumi, untuk melindungi planet ini dari serangan musuh-musuh mereka yang dikenal dengan Bardoon.

1952
Rilis: 19 Desember 2014

Dirilis juga dalam versi 3D, 1952 disutradarai oleh Brad Bird, dengan naskah yang dikerjakan oleh Lindelof dan Bird. Dan akan dibintangi oleh George Clooney.

PIRATES OF THE CARIBBEAN 5
Rilis: 10 Juli 2015

Setelah informasi mengenai Jeff Nathanson yang telah dipercara untuk menangani naskah dari Pirates of the Caribbean 5. Hari ini Disney resmi menetapkan tanggal 10 Juli 2015 sebagai tanggal resmi rilisnya film ini. Masih belum ada informasi baru mengenai film ini selain Johnny Depp yang akan kembali memainkan perannya sebagai Captain Jack Sparrow.

Sumber: Walt Disney Pictures


SHARE
Previous articleSimak Tv Spot Perdana The Croods
Next articleLetty Muncul dalam Foto Terbaru The Fast and the Furious 6
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.