Film Assassin’s Creed Telah Dapatkan Penulis Naskah

Kabar terbaru muncul seputar perkembangan film layar lebar adaptasi game, Assassin’s Creed. New Regency dan Ubisoft akhirnya menjatuhkan pilihan pada Michael Lesslie, untuk mengerjakan naskah dari film ini.

Salah satu karya dari Michael Lesslie adalah Prince of Denmark, yang ditampilkan di National Theatre tahun 2012 kemarin. Ia pun telah menulis beberapa cerita film pendek, salah satunya berjudul Skirt (2012) yang disutradarai oleh Amanda Boyle.

Lebih lanjut, film Assassin’s Creed ini akan memasang Michael Fassbender (X-Men: First ClassPrometheus) sebagai bintang utamanya. Namun sampai saat ini belum ada sutradara yang dipercaya untuk menangani film ini.

Meski bekerja sama dengan New Regency, namun Ubisoft tetap akan ikut campur dalam menentukan kreatifitasnya, agar tidak melenceng terlalu jauh dari intisari versi game-nya. Kabarnya plot film ini tidak melenceng jauh dari cerita tentang seorang bartender yang ditangkap oleh sebuah organisasi rahasia yang memiliki hubungan dengan Knights Templar, dan belajar dari leluhurnya ia pun dilatih untuk menjadi seorang pembunuh. Ia kemudian dikirim kembali untuk mengambil artefak sejarah.

Game Assassin’s Creed sendiri merupakan salah satu top-selling franchise dari Ubisoft yang telah terjual lebih dari 40 juta unit. Dan dengan nama besar Michael Fassbender, film ini menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu. Semoga saja New Regency dan Ubisoft bisa menemukan sutradara yang pas untuk mengerjakan film ini nanti.

Sumber: THR


SHARE
Previous article‘Which Witch is Which?’, Tv Spot Terbaru Oz: The Great and Powerful
Next articleSony Xperia Z dan ZL Diuji Ketahanan Fisiknya, Apakah Sepadan Dengan Harganya?
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.