Kamu Bisa Memerankan Iron Man dalam GTA IV!

Sembari menunggu perilisan GTA V, yuk kembali "bereksperimen" dengan GTA IV lewat mod Iron Man yang tersedia ini. Simak artikel di dalam untuk lebih lengkapnya!

Kamu Bisa Memerankan Iron Man dalam GTA IV!

Kamu Bisa Memerankan Iron Man dalam GTA IV!

Sedang masa menunggu perilisan Grand Theft Auto (GTA) V yang menurut rencana akan dirilis pada pertengahan tahun ini? Memainkan kembali GTA lama mungkin menjadi salah satu opsi yang menarik. Jika sudah bosan, kamu bisa juga menambahkan mod-mod untuk membuat permainan kamu sedikit berbeda, salah satunya adalah mod Iron Man yang dikembangkan untuk GTA IV ini!

Mod ini dikembangkan oleh seorang modder bernama H1VLtg3, dan saat ini sudah mendapatkan update ketiganya. Dalam mod ini, kamu bisa memerankan Iron Man, lengkap dengan senjata repulsor dan juga jetpack yang bisa kamu gunakan untuk terbang mengelilingi Liberty City. Untuk meng-install mod ini, kamu harus men-download dua file yang tersedia disini dan disini, lantas mengikuti petunjuk instalasi yang ada di sana. Ukuran file instalasi juga cukup kecil, hanya beberapa MB saja.

Dengan berperan sebagai Iron Man, tentu kekuatan kamu akan semakin besar, dan kamu bisa memporak porandakan kota hanya dengan beberapa kali tembakan repulsor saja! Kapan lagi memerankan Iron Man yang merusak kota kalau tidak menggunakan mod ini? :D

[Sumber: CVG]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU