Nintendo Rilis Tiga Dungeon DLC Baru untuk Pokémon Mystery Dungeon: Gates To Infinity

Nintendo beberapa waktu lalu merilis tiga dungeon DLC baru untuk Pokémon Mystery Dungeon: Gates To Infinity di Jepang (yang berjudul Pokemon no Fushigi no Dungeon: Magnagate to Mugendai no Meikyuu), dan tiap dungeon memiliki kontennya masing-masing yang membantu pemain untuk menaikkan level dan menemukan Pokémon baru.

Dungeon pertama adalah Pokapoka Mountain, yang menghadirkan beragam Pokémon tipe api, seperti Tepig dan Flareon. Di dungeon ini kamu akan menemukan banyak item eksklusif yang tidak ada di permainan utama, seperti Pass Scarf, Twisted Headband, Friend Bow, dan Energetic Bandana. Dungeon Pokapoka Mountain dirilis dengan harga 150 yen.

Dungeon kedua bernama Sweets Road, yang didesain untuk menaikkan level Pokémon-mu. Begitu banyak item dessert alias makanan penutup di sepanjang dungeon, bila dimakan akan menambah poin experience. Nintendo merilis dungeon ini dengan harga 200 yen.

Dan terakhir, dungeon ketiga, bernama Ultimate Desert. Dungeon ini didesain untuk para pemain veteran yang mencari tantangan lebih. Dengan total 99 lantai untuk dijelajahi, pemain dipaksa hanya membawa satu Pokémon saja dan memulai dengan level 5 saat masuk ke dalamnya. Tapi level Pokémon akan kembali normal ketika keluar dari dungeon. Jika berhasil menyelesaikan dungeon ini, pemain akan mendapatkan item eksklusif “The Testimony of Courage.” Dungeon Ultimate Desert ini dirilis dengan harga 300 yen.

Pokémon no Fushigi no Dungeon: Magnagate to Mugendai no Meikyuu sendiri sudah dirilis oleh Nintendo di Jepang pada tanggal 23 November 2012. Sedangkan versi US-nya, Pokémon Mystery Dungeon: Gates to Infinity, akan dirilis pada tanggal 24 Maret 2013 mendatang.

[ Sumber : Siliconera ]


SHARE
Previous articleDemonstrasi “Kecil-Kecilan” dari Windows 8
Next articleKamu Bisa Memerankan Iron Man dalam GTA IV!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.