Concept Art Keren dari Snowpiercer

Film tentang kehancuran dunia tampaknya masih menjadi pilihan tahun ini setelah 2012 kemarin ternyata bukan tahun kiamat seperti yang sudah digembar-gemborkan.

Hari ini, beberapa Concept Art keren meluncur dari film sci-fi-thriller terbaru berjudul Snowpiercer, garapan sutradara asal Korea, Bong Joon-ho yang diangkat dari novel grafis asal Perancis berjudul Le Transperceneige, dan seperti yang bisa kamu lihat, dunia telah tertutup es.

Film yang naskahnya digarap oleh Kelly Masterson (Before the Devil Knows You’re Dead) ini bercerita tentang keadaan Bumi di tahun 2031, dimana setelah eksperimen untuk menghentikan pemanasan global gagal dilakukan, Zaman Es pun membunuh semua kehidupan yang ada di planet ini, kecuali orang-orang yang tinggal dalam Snow Piercer, sebuah kereta yang berjalan mengelilingi dunia dan kereta tersebut dijalankan oleh mesin perpetual-motion.

Meski belum ada informasi lebih banyak mengenai film ini, namun melihat Concept Art-nya, film ini tampaknya layak untuk ditunggu kehadirannya, apalagi film ini juga menghadirkan nama-nama yang sudah cukup dikenal seperti Chris Evans (Captain America: The First Avenger, The Avengers), Jamie Bell (Jumper, The Adventures of Tintin) dan Ed Harris (National Treasure: Book of Secrets)

Disutradarai oleh Bong Joon-ho dan dibintangi oleh Chris Evans, Jamie Bell, Song Kangho, Tilda Swinton, Octavia Spencer, Ewen Brewmner, Alison Pill, John Hurt dan Ed Harris. Snowpiercer akan tayang pada 2013.


SHARE
Previous articleFacebook Umumkan Graph Search, Ambisi Menantang Google Search?
Next articleSony Menyiapkan Xperia Tablet Z, Tablet 10.1-inchi Anti Air dan Debu!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.