Kastlevania 4, Film Castlevania Buatan Fans yang Terbuat dari LEGO!

Tiga orang bersaudara penggemar Castlevania mencoba untuk mengisahkan kembali game tersebut dengan menggunakan LEGO lewat Kastlevania IV: Vanian Legenda. Bagaimana hasil dari kerja keras mereka? Tonton videonya di artikel ini!

Setelah sebelumnya sekelompok fans Castlevania membuat film berseri Hymn of Blood, kali ini tiga fans lainnya membuat sesuatu yang lebih megah. Ya, tiga orang bersaudara dari Finlandia yang tergabung dalam Hovinet ini mencoba untuk membuat sesuatu yang menakjubkan: membuat film Castlevania yang terbuat dari LEGO berjudul Kastlevania 4: Vanian Legenda!

Yang lebih menakjubkan lagi, film ini bukan film pendek, melainkan sebuah film penuh berdurasi 146 menit alias dua jam lebih, dan semuanya terbuat dari LEGO! Dalam deskripsi mereka di Youtube, mereka mengungkapkan bahwa untuk membuat film ini, mereka menghabiskan waktu hingga 90 bulan alias lebih dari tujuh tahun! Bisa dibayangkan bagaimana kesetiaan mereka terhadap franchise dari Konami ini. Wow!

Sayangnya film ini diproduksi dengan menggunakan bahasa Finlandia. Namun tenang saja, karena mereka sudah menyediakan subtitle dalam bahasa Inggris yang bisa kamu nikmati dalam video di atas. Jadi, siapkan makanan kecil, cari tempat duduk yang nyaman, dan selamat menonton salah satu karya seni yang menakjubkan ini! Kamu bisa menonton film ini gratis, namun jika kamu ingin mengapresiasi hasil kerja keras mereka ini, kamu bisa memberikan donasi melalui link berikut ini.

[Sumber: CVG]

Share this article

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.