Penuh Aksi di Trailer G.I. Joe: Retaliation Versi Jepang

Untuk mengingatkan lagi, film G.I. Joe: Retaliation tetap akan tayang bukan Maret nanti. Sambil menunggu rilisnya film ini, yuk simak trailer versi Jepang dari G.I. Joe: Retaliation 3D yang telah dirilis hari ini. Simak aksi Dwayne Johnson dan kawan-kawan dalam usahanya menjatuhkan Zartan dan Cobra Commander yang telah berhasil mengambil alih pimpinan negara dan menguasai dunia.

Film ini mengisahkan bagaimana konflik yang terjadi antara G.I Joe dengan Zartan, Storm Shadow dan Firefly, yang semuanya merupakan bagian dari Cobra Commander. Zartan dikisahkan berhasil mengelabui pemerintahan Amerika Serikat, dan berhasil menghasutnya untuk menghentikan operasi G.I Joe serta menganggapnya sebagai pengkhianat negara. Dengan siasat itu, Zartan dan Cobra Commander pun berhasil mengambil alih pimpinan negara dan menguasai dunia.

Merasa bahwa tengah terdesak dan ingin untuk menyelamatkan dunia, G.I Joe pun mencanangkan sebuah misi baru bernama Second America Revolution, yang diketuai oleh salah satu anggota veteran G.I Joe bernama General Joseph Colton (Bruce Willis). Apakah misi rahasia ini bisa mengambil alih pimpinan Zartan dan kroninya?

Meskipun Stephen Sommers tidak kembali duduk di kursi sutradara dan digantikan oleh Jon M. Chu, namun banyak pihak menganggap film ini akan lebih baik dari prekuelnya dahulu. Indikasinya, selain mengangkat banyak bintang yang terkenal dengan film-film aksi, formula lama dari prekuelnya juga akan kembali diusung, dimana menampilkan banyak adegan aksi yang menghibur.

Disutradarai oleh Jon M. Chu dan dibintangi oleh Channing Tatum, Bruce Willis, Dwayne Johnson, Adrianne Palicki, Ray Stevenson, Joseph Mazzello, Ray Park, Walton Goggins. G.I. Joe Retaliation akan tayang pada 29 Maret 2013.


SHARE
Previous articleNinjakita New Server, Shichibukai!
Next articleIntip Spesifikasi dan Mekanisme Kontrol BioShock Infinite untuk PC!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.